Ranked Match Rainbow Six Siege Segera Keluar dari Versi Betanya

R6 op parabellum
Saat yang ditunggupun tiba.

Menjadi salah satu game eSport selama hampir tiga tahun, rupanya buat Ubisoft tak lupa bahwa media yang jadi “acuan” ranking kompetitif Tom Clancy’s Rainbow Six Siege-nya tersebut masih berada pada masa beta. Beruntungnya, masa tersebut akan segera berakhir.


Melalui wawancaranya dengan PCGamesN, Brand Director Rainbow Six Siege Alexandre Remy mengatakan bahwa versi beta ranked match akan segera berakhir dalam waktu dekat. Ia menambahkan bahwa saat ini mode tersebut masih memiliki beberapa fitur yang belum diimplementasikan. Mereka segera merilis versi lengkapnya apabila telah selesai ditambahkan.

Remy sebutkan bahwa salah satu pertanda bahwa ranked match akan keluar dari versi betanya adalah perbaikan recoil dan sight. Ketika hal tersebut telah selesai diperbaiki, kemungkinan besar Ubisoft akan semakin dekat dari perilisan versi lengkap dari ranked match.

Sayangnya, hingga tulisan ini turun, Remy tidak mengatakan apapun tentang tanggal rilisnya. Namun yang pasti, ranked match 1.0 takkan hadir saat Operation Grim Sky dirilis awal bulan depan.

Exit mobile version