Ranni the Witch Elden Ring Jemput Piala Baru Game of the Year di New York Game Awards 2022

Ranni The Witch Elden Ring

Ranni the Witch Elden Ring New York Game Awards 2022 – Game soulslike terbaru FromSoftware, yaitu Elden Ring, telah memenangkan banyak penghargaan di berbagai ajang nominasi sepanjang tahun 2022. Game tersebut menghadirkan banyak peningkatan dari segi cerita, gameplay dan persentasi dari game soulslike buatan FromSoftware sebelumnya. Jadi tidak heran jika game tersebut menangkan banyak penghargaan, bahkan untuk nominasi Game of the Year.

Dan kini, game FromSoftware tersebut memenangkan penghargaan lagi sebagai Game of the Year dalam ajang New York Game Awards 2022. Namun bedanya, penghargaan tersebut dijemput oleh sang waifu penyihir kita, yaitu Ranni the Witch.

FromSoftware Dapat Penghargaan Lagi di New York Game Awards 2022, Ranni the Witch Elden Ring Jemput Pialanya

Waifu Ranni

Dalam acara ajang penghargaan New York Game Awards 2022 yang berlangsung pada 17 Januari 2023. Dalam acara tersebut, ada 16 nominasi telah mereka umumkan dalam berbagai kategori yang mereka persiapkan sebelumnya. Dan pada nominasti utamanya, yaitu Game of the Year, game yang berhasil mendapatkan penghargaan tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah Elden Ring.

Namun, ada kejadian menarik ketika penghargaan Game of the Year dan Best World akan diberikan pada perwakilan dari FromSoftware ataupun publisher Bandai Namco. Siapa yang menduga kalau piala penghargaan tersebut bukan diambil oleh FromSoftware ataupun Bandai Namco, melainkan Ranni the Witch.

Ranni memberikan beberapa patah kata untuk menunjukkan rasa terima kasih atas penghargaan Best World dalam acara New York Game Awards 2022.

“Saya Ranni the Witch. Saya menerima penghargaan ini seperti yang telah tertulis pada rasi bintang. Saya ucapkan terima kasih, Tarnished. Ini adalah milikku.”

Dan berikut beberapa patah kata dari Ranni ketika game FromSoftware ini memenangkan pernghargaan Game of the Year di New York Game Awards 2022.

“Terima kasih. Akhirnya, semua pecahan telah terkumpul. Ini milikku. Semua milikku

Pemenang Nominasi New York Game Awards 2022 Lainnya

Ranni langsung jemput piala penghargaan Game of the Year dan Best World di New York Game Awards 2022

Selain nominasi Game of the Year dan Best World, acara New York Game Awards 2022 juga mengumumkan nominasi lainnya. Berikut ini pemenang nominasinya.

  1. Big Apple Award for Game of the Year: Elden Ring
  2. Off Broadway Award for Best Indie Game: Vampire Survivors
  3. Herman Melville Award for Best Writing in a Game: God of War Ragnarok
  4. Statue of Liberty Award for Best World: Elden Ring
  5. Tin Pan Alley Award for Best Music in a Game: Metal Hellsingher
  6. Great White Way Award for Best Acting in a Game: Manon Gage sebagai Marissa Marcel (Immortality)
  7. Coney Island Dreamland Award for Best AR/VR Game: Moss Book II
  8. Central Park Zoo Award for Best Kids Game: Kirby and the Forgotten Land
  9. A-Train Award for Best Mobile Game: Marvel Snap
  10. Freedom Tower Award for Best Remake: The Stanley Parable: Ultra Deluxe
  11. Joltin’ Joe Award for Best Esports Player of the Year: Masaya “aMSa” Chikamoto (VGBootCamp, Super Smash Bros. Melee)
  12. Chumley’s Speakeasy Award for Best Hidden Gem: Signalis
  13. NYC GWB Award for Best DLC: Destiny 2: The Witch Queen
  14. Knickerbocker Award for Best Games Journalism: Justin Heckert (Vanity Fair)
  15. Elizabeth Jennings Graham Award for Best Education: Ryan O’Callaghan
  16. Andrew Yoon Legend Award: Phil Spencer

Itulah informasi mengenai Ranni the Witch Elden Ring jemput piala penghargaan baru lagi di acara New York Game Awards 2022. Menarik juga kalau misalnya perwakilan dari developer atau publisher tidak bisa hadir langsung, tapi bisa diganti dengan cosplayer dari karakter game mereka.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Elden Ring atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version