RansVerse, Metaverse Pertama di Indonesia dari RANS Entertainment Telah Resmi Diumumkan

Ransverse Metaverse

RANS Entertainment milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja mengumumkan sebuah proyek Metaverse yang menjadi pertama kali di Indonesia bernama RansVerse. Seperti apa proyek Metaverse pertama di Indonesia dari RANS Entertainment ini? Yuk, kita cari tahu bersama!

RANS Entertainment Mengumumkan RansVerse sebagai Metaverse Pertama di Indonesia

Berawal dari channel Youtube milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang kemudian menjadi salah satu usaha bisnis media digital terkuat di Indonesia, kini RANS Entertainment mengumumkan sesuatu yang dapat menggemparkan banyak orang di Indonesia. Itu karena RANS Entertainment mengumumkan proyek Metaverse bernama RansVerse.

Raffi Ahmad memperkenalkan Metaverse pertama di Indonesia bernama RansVerse

RansVerse menjadi sebuah peluang bisnis yang dilirik oleh Raffi Ahmad sebagai sebuah rintisan baru. Sebagaimana yang disampaikan oleh President Jokowi dimana negara Indonesia harus siap menghadapi tren Metaverse cepat atau lambat. Banyak lembaga-lembaga pemerintah dan perusahaan di Indonesia pun sudah mulai beralih ke dunia virtual.

Diperkenalkannya RansVerse kepada Publik

Pada 1 April 2022, RANS Entertainment dengan resmi mengumumkan RansVerse kepada publik dalam sebuah acara bertajuk “RANS Level Up, Big Things Coming!”. Pada acara tersebut diperkenalkan apa itu RansVerse beserta pihak-pihak yang bekerja sama dengan RANS Entertainment.

Wafa Taftazani akan turut bergabung bersama RANS Entertainment mensukseskan Metaverse ini

Untuk menjalankan proyek Metaverse ini, Raffi Ahmad pun menggandeng seorang generasi muda hebat seperti Wafa Taftazani. Dia dikenal memiliki backgorund karir profesional luar biasa yang pernah dijabatnya, mulai dari Asia-Pacific Partnership Lead Google, Strategic Partnership Manager Youtube Indonesia dan masih banyak lagi. Dengan bergabungnya Wafa Taftazani ke RANS Entertainment, diharapkan bisa memperluas bisnis Metaverse milik Raffi Ahmad yang diberi nama RansVerse ini.

ILO (Initial Land Offering)

Selain itu juga diperkenalkan periode pre-ILO (Initial Land Offering) untuk plot-plot tanah yang ada di dunia virtual dimiliki RansVerse. ILO akan menjadi penjualan terbuka untuk mitra-mitra yang berperan penting dalam mengembangkan Metaverse pertama di Indonesia ini untuk kedepannya. Tentu saja plot-plot tanah tersebut dapat dibeli oleh siapapun dan kapanpun dari seluruh dunia.

Kaesang Pangarep juga turut hadir dalam acara pengumuman Metaverse milik RANS Entertainment

Dalam acara tersebut, Raffi Ahmad berkata proyek Metaverse ini merupakan hasil kolaborasi dengan perusahaan besar seperti SCM dan juga nama-nama generasi muda yang luar biasa seperti Kaesang Pangarep dan Wafa Taftazani. Akan ada banyak baru yang lebih besar terlahir dari RANS. Nagita menambahkan harapannya terhadap RANS akan terus level up, getting higher and always came up with something big.


Baca juga informasi menarik lainnya Gamebrott terkait Metaverse atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version