Rapper T-Pain Akui Dirinya Ikut Kembangkan GTA VI

Rapper T Pain Gta Vi

Rapper T-Pain – GTA VI memang merupakan salah satu game yang ditunggu-tunggu oleh para gamer. Game yang berlokasi di daerah fiktif seperti Florida ini memiliki banyak hal unik yang diperlihatkan dalam trailer perdananya.

Dan kini, salah seorang rapper legendaris yang sangat tidak asing yaitu Rapper T-Pain mengaku bahwa dirinya bekerja dalam pengembangan Grand Theft Auto VI bersama Rockstar Games.

Rapper T-Pain Akui Dirinya Ikut Kembangkan GTA VI?

Akui Ikut Mengembangkan Game

Pria dengan nama asli Faheem Rashan Najm ini merupakan Rapper yang cukup terkenal sejak tahun 1999 hingga sekarang dan ikonik dengan Autotune. Dirinya juga merupakan anggota server Rolepaly GTA V yang cukup populer yaitu NoPixel.

Diketahui bahwa T-Pain membuat klaim bahwa dirinya bekerja sama dengan Rockstar untuk game GTA VI. Informasi tersebut ia bagikan dalam sebuah livestream dimana dirinya menceritakan beberapa alasan.

Dalam Livestream tersebut, T-Pain membagikan bahwa dirinya sedang “Mengerjakan” Grand Theft Auto VI. Namun dirinya tidak mengatakan peran apa yang ia kerjakan dalam proses pengembangan game tersebut.

Namun tentunya, Rapper ini menjadi selebriti pertama yang membagikan keterlibatannya dalam pengembangan game yang paling dinanti gamer ini. Ada beberapa kemungkinan seperti dirinya hadir sebagai karakter atau bahkan membuat musik untuk game ini.

Tidak dapat mengikut Roleplay Selama Proses Pengembangan

Tidak Dapat Ikut Roleplay

Selain membagikan informasi bahwa dirinya mengerjakan GTA VI, T-Pain juga mengatakan bahwa dirinya tidak akan dapat bermain di Roleplay GTA V di server NoPixel hingga pengumuman selanjutnya.

Dirinya mengatakan bahwa ia tidak dapat bermain di server tersebut karena keterlibatannya dengan pengembangan game terbaru ini. “Bagaimana jika seseorang mengambil album mu dan merekamnya, dan lebih banyak orang mendengarkan hal tersebut”, ungkap T-Pain menjelaskan apa yang dikatakan pihak perusahaan.

Mungkin hal ini cukup membingungkan mengapa dirinya tidak dapat bermain Roleplay selama pengembangan. Namun ini cukup masuk akal agar sang selebriti dapat berfokus dalam pengembangan game.

Hal ini juga cukup menarik karena sang Rapper sendiri berasal dari Florida sehingga hadir dalam game yang berlokasi di kota Vice City yang terinspirasi dari tempat asalnya merupakan sebuah kebanggaan tersendiri baginya.

Pihak Rockstar sendiri masih belum memberikan informasi mengenai keterlibatan T-Pain dalam pengembangan game mereka. Namun sepertinya cepat atau lambat, gamer akan mengetahui peran apa yang ia lakukan dalam game tersebut.


Baca juga informasi Gamebrott menarik lainnya terkait Berita atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version