Rare Mengumumkan Tanggal Rilis Serta Meluncurkan Trailer Untuk Konten Baru Sea of Thieves

screenshot.587
Trailer dengan pesan tersembunyi

Rare telah mengumumkan tanggal rilis konten baru Sea of Thieves yang berjudul The Hungering Deep. Yaitu, pada tanggal 29 Mei mendatang.

https://twitter.com/SeaOfThieves/status/997244834581762048

Selain itu, Rare juga merilis sebuah teaser trailer untuk konten tersebut. Meski tampak tidak memberikan detail apapun mengenai gameplay, trailer yang berdurasi kurang lebih sekitar 2 menit itu, memiliki pesan tersembunyi.

Dalam trailer, terlihat seorang bajak laut bernama Merrick yang tengah bercerita mengenai makhluk penghuni laut mengerikan yang disembah oleh suku kuno. Pada satu kesempatan, ia mengatakan bahwa para penduduk jaman dahulu “mempelajari cara untuk mengundang makhluk penghuni laut tersebut”. Pada kesempatan lainnya, Merrick juga mengatakan bahwa ia pernah menyaksikan sendiri sesuatu yang “tidak mungkin”.

https://youtu.be/2VeJD0SY4jc


Apakah perkataan Merrick berkaitan dengan fitur baru di mana para gamer dapat mengundang makhluk tertentu? Atau justru makhluk tersebut akan menjadi ancaman baru bagi para gamer? Yang jelas, update konten ini akan memberikan tantangan baru bagi para gamer.

Exit mobile version