Rasakan Jadi Cloud dan Jessie di Sekiro: Shadows Die Twice

in

Sekiro: Shaodw Die Twice sering disebut-sebut sebelumnya sebagai game yang kadang terlalu sulit. Apalagi untuk genrenya yang merupakan game aksi, namun hal tersebut tidak menghalangi orang-orang untuk menikmati game ini. Tidak heran game ini menjadi cukup terkenal di kalangan gamer, bahkan mendapat beberapa penghargaan.

Dilansir dari dsogaming, Final Fantasy 7 Remake sekarang keluar di PS4 dan tidak akan datang ke PC hingga 2021. Namun, gamer PC sudah bisa merasakan remake yang berbeda yang datang saat ini. Awal bulan ini, modder dapat mengekstraksi model 3D game dari Final Fantasy 7 Remake menambahkannya di Sekiro: Shadows Die Twice.

Dua mod berikut memungkinkan Anda dapat bermain sebagai Cloud Strife dan Jessie dari Final Fantasy 7 Remake. Karena model ini diambil dari FF7R, mereka mempertahankan angka poligon tinggi. Berlawanan dengan kebanyakan mod pengganti karakter untuk Sekiro, kedua karakter ini memiliki animasi lip-sync dan wajah. Karakter tersebut juga tampak hebat dan banyak penggemar Final Fantasy 7 Remake tentunya akan menghargai hal tersebut.

Adapun beberapa fotonya sebagai berikut:

Oleh karena itu, hal ini menjadi hal yang sangat menarik di dunia modder. Dua karakter FF7R menjadi penghibur bagi penggemarnya yang belum sempat merasakannya di Pc, meskipun tentunya masih dalam bentuk mod. Harapannya FF7R juga dapat dinikmati para pemilik platform pc dan bukan hanya mod belaka.

Avatar

Written by Ali

Penulis amatir yang menjadikan Gamebrott sebagai tempatnya latihan menulis, Akhirnya ia memberanikan diri menulis blognya yang berjudul meongeden.com