Rasakan Kengerian Malam Kings Canyon di Event Halloween Fight or Fright Apex Legends

Apex Legends character
Siap merasakan night mode dari Kings Canyon?

Berbicara bulan Oktober, maka tak lengkap rasanya apabila kita tidak membahas Halloween. Festival untuk menghormati arwah orang mati tersebut juga tak luput dalam pengawasan beberapa publisher video game. Termasuk Apex Legends milik Respawn Entertainment.


Dalam perayaan Halloween pertamanya kali ini, Respawn telah siapkan sebuah collection event bertajuk “Fight or Fright”. Collection event ini akan dirilis tanggal 15 Oktober waktu Amerika atau kemungkinan besar nanti malam waktu Indonesia. Event ini akan ubah total Kings Canyon menjadi malam. Membuat player yang telah dibunuh akan respawn menjadi segerombolan undead yang akan bergabung dalam “Shadow Squad” yang miliki kecepatan lari yang lebih tinggi. Sayangnya Shadow Squad takkan miliki senjata maupun kemampuannya.

Sesuai namanya, Collection Event akan berikanmu berbagai koleksi kosmetik terbatas seperti Legendary Skin. Kamu bisa mendapatkan berbagai skin dengan menyelesaikan berbagai tantangan yang ada. Termasuk dua Legendary Weapon skin. Sementara kosmetik premium bisa didapatkan dengan membelinya menggunakan uang asli yang direpresentasikan dengan Apex Coin, membukanya menggunakan Crafting Metal, dan membukanya secara acak melalui Apex Pack tematis. Membuka 24 kosmetik item yang tersedia dalam gamenya akan berimu Lifeline Heirloom Set secara cuma-cuma.

Selain kosmetik, selama event berlangsung, kamu juga akan dapatkan double XP bagi kamu yang berada pada posisi 5 besar tiap matchnya.

Apex Legends saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One secara gratis. Kamu bisa mengikuti beritanya melalui link berikut.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version