Rasakan Lika-Liku Menjadi Pro Player Mobile Legends Lewat Web Series Ini!


Follow Us

Sepertinya Moonton tidak henti-hentinya melakukan berbagai inovasi, setelah menghadirkan beberapa update penting pada patch 1.3.14 dan berbagai karakter adaptasi dari berbagai negara seperti Indonesia, Malaysia, dan Myanmar, kali ini pegembang game Mobile Legends tersebut berkerjasama dengan eGG Network untuk menghadirkan sebuah web series berjudul “Mata Kerbau”.

Follow Us

Mata Kerbau sendiri akan bercerita persahabtan dan lika-liku menjadi pro player Mobile Legends yang akan ingin berpartisipasi diajang paling bergengsi Mobile Legends Profesional League Season 2. Web series ini akan befokus pada sekelompok pemuda yang berasal dari berbagai latarbelakang dan dipertemukan karena kecintaannya kepada Mobile Legends. Mereka memiliki misi untuk bepartisipasi pada gelaran MPL season 2, tentunya langkah mereka tidak mudah banyak ringtangan, tantangan, kesedihan, cinta, patah hati, dan kerjakeras, yang menanti mereka untuk menjadi professional team. Bisakah sekelompok pemuda ini menembus ajang bergengsi MPL Season 2? Bagi kalian yang penasaran dengan web series ini bisa menonton episode pertamanya di channel Youtube ataupun Facebook Egg Network.

BACA JUGA  Mobile Legends akan Segera Hadirkan 3 Fitur Gila Ini!!!

Rencananya web series Mata Kerbau ini akan memiliki 4 episode, dimana episode kedua dari web series ini akan dirilis pada tanggal 24 September 2018. Menariknya pihaj egg Network memastikan bahwa web series yang satu ini akan menghadirkan pro player-pro player Mobile Legends sebagai cameo dalam series Mata Kerbau.


Like it? Share with your friends!