Rasakan pengalaman menjadi orang buta, dalam game First-Person, Horror: PERCEPTION

Para penggemar game horor mungkin udah tau beberapa judul seperti Amnesia, Slender, atau mungkin game horor dalam negeri Dreadout, tapi kalau menurut kamu judul-judul diatas masih kurang serem karena cuma menyajikan suasana yang lebih gelap dan seram doang, maka bersiaplah untuk game First-Person Horror terbaru berjudul Perception.

Game Perception yang di-develop oleh sebuah studio video game bernama The Deep End, berkisah tentang perempuan berusia 29 tahun bernama Cassie Thornton, Cassie beberapa bulan terakhir bermimpi dan mendapatkan penglihatan tentang sebuah rumah terbengkalai, bernama Estate at Echo Bluff yang berada di Gloucester, Massachusets, Amerika Serikat.

Cassie akhirnya memutuskan untuk mendatangi rumah tersebut, dan menemukan bahwa rumah tersebut dihantui oleh mahkluk halus yang dinamakan The Presence, dan The Presence sekarang menghantui Cassie juga. Cassie tanpa modal senjata apapun disini berusaha mengungkap rahasia dibalik rumah Estate of Echo Bluff, dan tentunya tanpa harus mati di tempat.

Kalau mungkin ngeliat cuplikan cerita diatas udah bikin merinding, tim The Deep End menambahkan elemen yang bisa bikin kamu semua tambah merinding, yaitu karakter protagonis kita, Cassie Thornton adalah seorang perempuan buta, ya! BUTA!. Cassie menggunakan Echolocation untuk menavigasi dirinya selama di rumah Estate of Echo Bluff atau menggunakan suara agar getaran yang dihasilkan bisa memberikan penglihatan kepada Cassie, seperti sensor sonar pada kelelawar atau seperti pada film Daredevil yang dirilis tahun 2003.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Cuplikan Cassie sedang mengeksplorasi rumah tersebut
Rasakan pengalaman menjadi orang buta, dalam game First-Person, Horror: PERCEPTION 1
Apaan tuh dibalik pintu!?
Rasakan pengalaman menjadi orang buta, dalam game First-Person, Horror: PERCEPTION 2

 

Tim The Deep End dipimpin oleh Bill Gardner sebagai Creative Director, seorang ex-Irrational Games yang memimpin desain dari beberapa lokasi dalam Video Game Bioshock : Infinite. Bill dibantu oleh istrinya Amanda Gardner, sebagai penulis cerita yang juga menjadi Produser.

Kalau penasaran kapan Perception akan dirilis, mungkin harus sedikit bersabar, karena Perception direncanakan untuk dirilis pada Juni 2016 pada platform Linux, Mac, dan Windows. Saat ini sendiri tim The Deep End sedang menggalang dana pada situs crowd-funding yang cukup terkenal yaitu kickstarter.com dalam usahanya menggalang dana sekitar $150.000 atau sekitar Rp. 2.000.000.000, yang sudah hampir terkumpul.

[vc_message message_box_style=”3d” message_box_color=”warning” icon_fontawesome=”fa fa-exclamation-triangle”]Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.[/vc_message]

Exit mobile version