Rasakan Sensasi Menjadi Manager Tim Sepakbola Lewat Game SEGA Pocket Club Manager

main img01

Bagi kalian yang kebingungan mencari game serupa dengan Football Mangaer di PC ataupun PS4? Tenang saja, karena mulai sekarang kalian bisa memulai mengurus tim sepakbola bentukan mu sendiri melalui layar smartphone melalui game SEGA Pocket Club Manager. Game ini sendiri sebelumnya sudah dirilis ke secara global dan bisa kamu mainkan dengan mendownloadnya melalui Google Play Store dan AppStore Indonesia.

Selain menawarkan system simulasi menjadi manager sepakbola game yang satu ini juga menawarakan system RPG, karena kalian akan berkesempatan membentuk tim mu sendiri dan mengumpulkan pemain dari berbagai belahan dunia untuk membentuk tim terkuat versi mu sendiri. Secara tampilan sendiri game ini akan menggunakan 3D cartoon style yang indah dan menawarkan dialog-dialog yang lucu. Layaknya game simulasi sepakbola lainnya, game ini juga memiliki fitur wajib seperti Scout yang berguna mencari pemain terbaik, Supervise yang berguna untuk meningkatkan level pemain dan tim mu, dan Strategize yang berguna untuk meracik strategi  dan fromasi. Menariknya melalui fitur “Footie Face” kalian berkesempatan menjadi pemain dalam game ini dengan wajah kalian sendiri, sehingga dengan fitur ini kalian bisa membentuk tim yang anggotanya teman-teman ataupun anggota keluarga mu sendiri.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tentunya game ini sendiri wajib dimainkan, karena selain cukup mudah dimainkan game ini sendiri menawarakan sebuah pengalaman menjadi seorang manager tim sepakbola melalui layar smartphone kalian.

Exit mobile version