Rasakan Sensasi Menjadi Sutradara Lewat Game Simulasi Hollywhoot

illustration hollywhoot 01

Bagimana jadi jika kamu harus menjadi seorang sutradara dan diberikan tugas untuk mengembalikan dunia perfilman kembali kemasa kejayaannya? Hal itulah yang coba dihadirkan oleh pegembang asal Indonesia yaitu Joyseed Gametribe dengan merilis game yang berjudul Hollywhoot. Sebelumnya, game ini sendiri telah melewati masa Beta selama 4 bulan di Google Play Store dan sudah di download lebih dari 15 ribu orang. Hollywhoot sendiri sedang dalam masa pre-order bagi pengguna IOS, sedangakan untuk pengguna Android bisa mendownload melalui Google Play Store Indonesia.

Game yang akan bergenre simulasi ini bisa dibilang merupakan parodi dari dunia perfilman Hollywood, sehingga kamu akan menjumpai karakter-karakter parodi dari dunia perfilman seperti Captain Streoid, Harry Potato, Tinderella, dan 36 karakter unik yang merupakan parodi dari film-film Hollywood. Secara gameplay game yang satu ini tergolong mudah dimainkan, karena sangat memungkinkan dimainkan dengan satu jari saja. Dalam game ini kamu diwajibkan membangun kembali dunia perfilman, kamu bisa memilih berbagai jenis genre film yang terdiri dari berbagai genre yang seperti  Action, Thriller, dan Drama. Layaknya sutradara didunia nyata kamu juga bisa meraih berbagai macam pengharagaan dari film-film garapan mu.

Tentunya dengan dirilisnya game simulasi Hollywhoot ini bertambah lagi game berkualitas yang dikembangkan oleh pengembang asal Indonesia.

Exit mobile version