Rasakan Sensasi Merakit Tamiya Lewat Game Mini 4WD Hyper Dash Grand Prix Diplatfrom IOS dan Android!

Screenshot 3 1

Setelah sebelumnya Bandai Namco memanjakan para penggemar Gundam lewat game Gundam Battle: Gunpla Warfare, kali ini giliran para penggemar tamiya yang dimanjakan lewat game 4WD Hyper Dash Grand Prix. Game ini sendiri akan memiliki genre simulasi, dimana kamu akan dibawa kemasa-masa nostalgia keseruan merakit mini 4WD.

https://youtu.be/X3Z-oSZu8gU

Game Mini 4WD Hyper Dash Grand Prix sendiri pertama kali diumumkan pada ajang Tokyo Game Show 2019. Game ini sendiri akan syarat dengan nostalgia karena akan menghadirkan pengalaman dan keseruan merakit mini 4WD dan kemudian membawanya keberbagai balapan. Menariknya sang pengembang sendiri juga menghadirkan berbagai karakter-karakter dari serial anime 4WD series, seperti Dash Yonkuro dan Bakusou Kyoudai Let’s & go. Jadi kamu akan menemui tamiya seperti Mangnum dan Shooting Star. Secara gameplay sendiri game ini akan sedikit mirip dengan game Gundam Battle : Gunpla Warefare, dimana kamu akan diajak merakit berbagai tamiya mu sendiri dengan mengumpulkan berbagai part yang ada.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tentunya hal ini menjadi sebuah kabar gembira bagi kalian yang pada masa kecilnya memainkan mini 4WD, karena Mini 4WD Hyper Dash Grand Prix akan menghadirkan elemen keseruan merakit dan balapan mini 4WD.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

Exit mobile version