Rasakan Sensasi Terjebak Bersama Wanita Cantik Lewat Game Underground Girl in the Dragon Labyrinth

maxresdefault 19

Sepertinya kehadiran game Identity V dengan  genre survivalnya telah membawa angina segar bagi genre game dipaltfrom mobile yang beberapa tahun ini didomonasi oleh game-game bergenre MOBA dan Battle Royale. Denyusha pengembang asal Jepang, mencoba menggabungkan elemen survival yang dimiliki oleh game Identity V dengan sentuhan RPG melalui game Underground Girl in the Dragon Labyrinth. Bagi kamu yang ingin memainkan game yang satu ini bisa mendownloadnya melalui QooApp.

Underground Girl in the Dragon Labyrinth sendiri sebeneranya memiliki gaya dan tampilan layaknya game RPG dimana terdapat leveling system didalamnya. Menariknya dalam game ini sendiri juga menghadirkan elemen survival dimana kamu harus berusaha keluar dari sebuah labirin dan harus bertahan dari kejaran para monster. Secara battle system sendiri game ini akan menggukan real-time attack dimana kamu bisa menyerang musuh, sayangnya tujuan menyerang monster-monster teresbut bukan untuk membunuhnya, melainkan untuk melemahkan dan mengambil kesempatan untuk kabur. Secara tampilan game Underground Girl in the Dragon Labryrinth sendiri akan bergaya anime style layaknya game JRPG kebanyakaan.

Game Undergound Girl in the Dragon Labyrinth sendiri wajib kamu mainkan karena selain akan menghadirkan elemen-elemen game RPG, game ini juga akan menghadirkan elemen survival layaknya game Identity V.

Exit mobile version