Rasakan Terror Zombie di Dunia Nyata Lewat The Walking Dead: Our World

in , ,

Sepertinya kesuksesan Pokemon Go dengan teknologi Augemented Reality membuat para pengembang game berlomba-lomba menghadirkan game AR yang berbasis lokasi ke platfrom IOS dan Android. Setelah sebelumnya franchise terkenal Dinoasurus hadir dengan game AR yang berjudul Jurassic World Alive, pada bulan Juli ini akan hadir game AR dari franchise terkenal The Walking Dead. Game ini sendiri akan memiliki judul resmi   The Walking Dead: Our World dan akan dirilis pada platfrom IOS dan Andorid pada tanggal 12 July 2018. Bagi kamu yang ingin mengetahui infromasi lebih lanjut untuk game yang satu ini bisa mengunjungi situs resmi The Walking Dead: Our World

Game ini sendiri dikembangkan oleh kerjasama antara AMC and Next. Secara gameplay dalam game ini kamu akan menghadirkan aksi-aski membasmi zombie yang dikombinasi dengan teknologi AR. Berbeda dengan Pokemon Go dan Jurrasic World Alive dimana kamu harus menangkap para pokemon dan dinosaurus buruan mu, dalam game ini kamu diharuskan menyelamatkan para survivors yang akan tersebar dilokasi didunia nyata. Mengingkat game ini merupakan game adapatasi dari TV Series terkenal, maka kamu akan menjumpai karakter-karakter dari serialnya seperti Rick Grimes, Daryl Dixon, Michonne.

Sepertinya kesuksesan game berbasis AR ini benar-benar membuat para pengembang game berlomba-lomba menghadirkan game-game dengan teknologi ini. Hal itu terbukti dengan semakin banyaknya game berbasis AR yang akan dirilis, dimana setelah The Walking Dead: Our World, dipastikan franchise Ghostbusters juga akan mendapatkan game berbasis AR pada tahun 2018 ini.

Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!