Ratchet & Clank Rift Apart akan Jadi Game Eksklusif PS5 Insomniac

in ,
Ratchet And Clank Rift Apart
Lanjutkan petualangan Ratchet dan Clank.

Jika kamu memainkan Ratchet & Clank di PlayStation 4, maka kamu akan menyadari bahwa ending gamenya terlihat masih belum memuaskan. Hal tersebut memang disengaja karena Insomniac Games akan melanjutkan petualangan sang pelindung galaksi sekali lagi di PlayStation 5.

Melalui livestream PlayStation, Insomiac Games mengumumkan Ratchet & Clank: Rift Apart sebagai game eksklusif PlayStation 5-nya. Berbeda dengan seri sebelumnya yang mungkinkan duet kompak tersebut untuk jelajahi galaksi. Kali ini mereka berdua sepertinya akan menjelajahi ruang dan waktu.


Hal ini nampak jelas melalui gameplaynya yang terlihat bahwa ruang dan waktu dari berbagai tempat maupun galaksi tengah kacau dan mengacaukan dunianya. Ratchet maupun Clank akan bisa melompat dari satu tempat ke tempat lain dengan senjata dan kemampuan barunya.

Berbeda dengan iterasi sebelumnya, kali ini Insomniac membuat Ratchet & Clank: Rift Apart nampak lebih seperti film animasi 3D dari segi visual dengan animasi yang jauh lebih baik.

Ratchet & Clank: Rift Apart akan dirilis secara eksklusif hanya untuk PlayStation 5.


Baca lebih lanjut tentang Ratchet & Clank: Rift Apart, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]