Rating ESRB Telah Dikonfirmasi, Apex Legends Selangkah Lagi Menuju Nintendo Switch

in ,

Respawn Entertainment memang telah mengumumkan kehadiran dari Apex Legends di platform Nintendo Switch pada beberapa waktu lalu. Namun, sang pengembang masih belum mau memberikan tanggal spesifik perilisan game tersebut, tetapi baru saja Respawn Entertainment terlihat mendaftarkan Apex Legends di ESRB untuk verifikasi rating game di Nintendo Switch.

Melalui laman ESRB, Apex Legends versi Nintendo Switch telah dikonfirmasi akan mempunyai rating T (Teen) dengan kehadiran darah serta kekerasan didalam gamenya. Selain itu, kehadiran laman ESRB dari Apex Legends versi Nintendo Switch tersebut juga berarti semakin membuka kemungkinan bahwa sang pengembang telah siap hadirkan Apex Legends menuju Nintendo Switch dalam waktu dekat.

Terlebih, dengan kehadiran fitur cross-play yang kini telah hadir di Apex Legends versi PC dan Konsol membuat perilisan Apex Legends di Nintendo Switch sepertinya bisa dilakukan dalam beberapa langkah lagi. Sebelumnya, Respawn Entertainment telah mengatakan bahwa mereka akan merilis Apex Legends versi Nintendo Switch pada musim gugur 2020.

Pastinya, kehadiran Apex Legends di Nintendo Switch akan membuat atensi game tersebut semakin tinggi, sehingga komunitas dari game tersebut akan semakin bertambah dan berkembang lagi kedepannya. Menarik untuk diantisipasi bagaimana kehadiran Apex Legends di konsol Nintendo Switch kedepannya.


Baca berita terupdate dari Gamebrott, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Aldhi Rahmanda

Written by Aldhi Rahmanda

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.