Rating Game Armored Core VI Fires of Rubicon Bocor di Internet

Rating Game Armored Core VI Fires Of Rubicon

Rating Game Armored Core VI Fires of Rubicon – Game terbaru dari FromSoftware berjudul Armored Core VI: Fires of Rubicon menjadi salah satu game paling dinanti oleh gamer. Sejak game tersebut diumumkan pertama kali pada akhir Desember 2022 di acara The Game Awards, antusias tinggi muncul dari gamer setelah bertahun-tahun seri Armored Core tidak mengumumkan game terbarunya.

Tidak sedikit dari mereka yang penasaran dengan rating game Armored Core VI Fires of Rubicon. Apakah rating game ini akan memiliki tema gelap seperti Dark Souls seperti yang biasa dibuat oleh FromSoftware. Atau mungkin mengambil inspirasi dengan perang di dunia nyata?

Rating Game Armored Core VI Fires of Rubicon Telah Terungkap

Armored Core VI Fires Of Rubicon

Baru-baru ini, sebuah informasi terkait rating game dari game terbaru Armored Core telah diungkap. Informasi tersebut berasal dari website resmi The Game Rating and Administration Committee di negara Korea.

Melalui website resminya, The Game Rating and Administration Committee telah mendapatkan surat izin dalam pemberian rating untuk game terbaru dari FromSoftware berjudul Armored Core VI: Fires of Rubicon. Rating game Armored Core VI Fires of Rubicon berdasarkan kebijakan dari Pemerintah Korea bisa dimainkan untuk pemain yang sudah berumur 12 tahun ke atas.

Berdasarkan informasi dari website resminya, rating tersebut diberikan atas dasar elemen yang sudah ditetapkan. Elemen yang dimaksud hal-hal yang tidak berfokus pada seksualitas, tema kekerasan, menunjukkan simbol tertentu dan mengajak untuk melakukan aksi pelanggaran hukum, seperti menggunakan obat-obatan terlarang dan juga bahasa vulgar.

Kalian bisa lihat rating game Armored Core VI berdasarkan Asosiasi Rating Game Korea di bawah ini.

Rating Game Armored Core VI Fires of Rubicon Bocor di Internet 4

Minimnya Informasi Terkait Game Armored Core VI Fires of Rubicon

Game terbaru Armored Core dari FromSoftware masih minim informasi

Sejak game tersebut diumumkan dalam acara The Game Awards pada akhir Desember 2022 yang lalu, FromSoftware masih enggan memberikan detail lebih lanjut terkait game terbaru mereka ini. Mengingat ini adalah FromSoftware, sudah menjadi kebiasaan mereka selalu memberikan informasi yang minim terhadapi proyek game barunya.

Berdasarkan informasi yang telah beredar, game ini sebenarnya sudah lama di tease oleh Hidetaka Miyazaki pada tahun 2016. Namun game tersebut tidak bisa mulai berjalan karena proyek game lain FromSoftware, seperti Bloodborne, Dark Souls 3, Sekiro, dan yang paling baru Elden Ring.

Pada tahun 2022 (sebelum resmi diumumkan), informasi terkait game Armored Core VI Fires of Rubicon bocor di internet. Tidak main-main, bocoran tersebut mencakup cerita, lore dan fitur gameplay yang diketahui berasal dari survey tertutup yang diadakan oleh FromSoftware.

Tidak sampai di situ saja, FromSoftware juga secara tidak sengaja mengubah nama website mereka tertulis Armored Core. Hal ini menambah kecurigaan dari gamer mengenai keberadaan game Armored Core terbaru yang akhirnya telah dikonfirmasi oleh FromSoftware pada acara The Game Awards 2022.

Itulah informasi mengenai Rating game Armored Core VI Fires of Rubicon telah terungkap berdasarkan rating dari Asosiasi di Korea. Apakah robot dengan Four Leg kalian siap menghadapi robot musuh di game terbaru Armored Core VI?


Baca juga informasi Gamebrott menarik lainnya terkait FromSoftware atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version