Rating Game Harvest Moon: Back to Nature Bocor di Internet, akan Hadir di PS4 dan PS5?!

Rating Game Harvest Moon: Back to Nature

Rating Game Harvest Moon: Back to Nature – Siapa diantara kalian yang dulu pas masih kecil pernah main game Harvest Moon: Back to Nature di PS1? Game farm simulation tersebut telah menemani masa kecil para gamer di berbagai negara termasuk juga di Indonesia. Jangan lupa juga dengan hadirnya game tersebut dengan terjemahan Bahasa Indonesia oleh Modder.

Baru-baru ini ada kabar baik buat kalian yang ingin nostalgia. Dikabarkan bahwa rating game Harvest Moon: Back to Nature bocor di internet! Lho, serius nih?! Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

Rating Game Harvest Moon: Back to Nature Bocor di Internet

Harvest Moon: Back to Nature

Informasi ini berasal dari asosiasi rating game dari Taiwan bernama Taiwan Entertainment Software Rating Information. Website tersebut membagikan sebuah pemberian rating baru untuk game klasik Harvest Moon: Back to Nature.

Berdasarkan informasi dari mereka, game tersebut akan dipegang oleh Marvelous Inc. selaku perusahaan game yang memegang seri game farm simulation populer berjudul Story of Seasons. Selain itu, game klasik nostalgia ini akan hadir di konsol PS4 dan PS5.

Postingan rating game tersebut baru-baru ini telah dihapus. Namun kalian bisa lihat bukti screenshot jejak digital-nya yang berhasil kami dapatkan di bawah ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

WADUUUUH!!!

Ada Fitur Baru

Berdasarkan informasi yang didapatkan, Harvest Moon: Back to Nature akan turut menghadirkan beberapa peningkatan dan fitur baru yang belum ada di versi PS1 sebelumnya, mulai dari peningkatan grafis, fitur rewind, quick save dan custom video filters.

Remake, Remaster atau cuma Port, ya?

Namun untuk sementara ini, belum ada informasi apakah game tersebut hanya sebuah port untuk layanan subscriber PlayStation Plus Premium kategori Classics Catalog atau sebuah game baru dalam format remake/remaster. Tapi jika dilihat dari fitur barunya, kemungkinan game ini merupakan remaster atau remake. Sama halnya dengan game Story of Seasons: A Wonderful Life.

Itulah informasi mengenai bocornya rating game Harvest Moon: Back to Nature di internet yang akan hadir di PS4 dan PS5. Meskipun belum dipastikan infromasi ini benar atau tidak, namun jika asosiasi rating game sudah memasukkan nama produknya seperti ini, ada kemungkinan informasi tersebut adalah benar. Mari kita tunggu saja pengumuman resminya dari Marvelous dan diperlihatkan video trailernya suatu hari nanti.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Story of Seasons, Harvest Moon atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version