Rating Game Xenoblade Chronicles 3 Telah Diungkap dan akan Ada “Adegan Dewasa”

Xenoblade Chronicles 3 Rating

Beberapa waktu yang lalu, Nintendo telah resmi mengumumkan game terbaru dari kelanjutan seri Xenoblade Chronicles berjudul Xenoblade Chronicles 3. Telah diperlihatkan juga video trailer, karakter baru dan karakter lama yang sangat sus hadir di game ini. Dan baru-baru ini, telah diungkap rating game Xenoblade Chronicles 3 dan indikasi akan adanya “adegan dewasa”.

Lho, beneran nih?! Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

Rating Game Xenoblade Chronicles 3 Telah Diumumkan

Rating Game Xenoblade Chronicles 3 Telah Diungkap dan akan Ada "Adegan Dewasa" 5

Informasi ini berasal dari website Australian Classification. Website tersebut memberikan informasi resmi terkait pemberian rating atau klasifikasi umur di Australia terhadap produk-produk seperti film, game, buku dan lainnya.

Dan baru-baru ini, game terbaru di Nintendo Switch berjudul Xenoblade Chronicles 3 baru saja diumumkan rating-nya berdasarkan standar di negara Australia. Pada website Australian Classification, game terbaru Xenoblade Chronicles ini hampir sama dengan rating game Xenoblade Chronicles 2. Game ke-4 tersebut memiliki rating M atau Mature yang memiliki unsur fantasi dengan adanya adegan kekerasan.

Indikasi akan Ada “Adegan Dewasa”?

Perbedaan game Xenoblade Chronicles 3 dengan game sebelumnya adalah adanya indikasi bahwa game tersebut memiliki “adegan dewasa” yang tidak cocok untuk anak di bawah umur. Hal ini cukup mengagetkan mengingat desain para karakter yang telah diperlihatkan beberapa waktu yang lalu jelas memiliki kesan berbeda dengan game sebelumnya.

Seperti kalian ketahui sendiri, Xenoblade Chronicles 2 sangat jelas memiliki desain yang didominasi karakter waifu. Tidak lupa juga ada banyak fanservice beserta adegan “mesum”nya dalam game.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kalian bisa lihat rating game Xenoblade Chronicles 3 dari website Australian Classification di bawah ini.

Rating Game Xenoblade Chronicles 3 Telah Diungkap dan akan Ada "Adegan Dewasa" 6
Rating Game Xenoblade Chronicles 3 Telah Diungkap dan akan Ada "Adegan Dewasa" 7

Tentang Xenoblade Chronicles 3

Rating Game Xenoblade Chronicles 3 Telah Diungkap dan akan Ada "Adegan Dewasa" 8

Xenoblade Chronicles 3 adalah game ke-4 dari seri Xenoblade Chronicles buatan developer Monolith Soft. Game ini akan menjadi main game ke-8 dari seri JRPG Xeno yang telah berjalan sejak game pertamanya berjudul Xenogears yang rilis di PS1 pada tahun 1998. Xenoblade Chronicles 3 rencananya akan rilis pada September 2022 di platform Nintendo Switch.

Xenoblade Chronicles 3 terjadi setelah Xenoblade Chronicles pertama dan kedua yang mengambil lokasi di dunia Aionios. Di dunia tersebut, negara penuh ahli dalam teknologi mekanis bernama Keves dan negara yang kaya dengan energi Ether bernama Agnus saling perang satu sama lain. Game ini akan menghadirkan 2 Protagonist dari masing-masing negara, yaitu Noah dari Keves dan Mio dari Agnus.

Pada video trailer-nya, ada banyak karakter baru yang telah diperlihatkan pada game. Dan penulis juga melihat sosok karakter yang tampak tidak asing bagi para penggemar Xenoblade Chronicles dimana mereka adalah karakter yang gagal mendapatkan pujaan hati mereka.

Itulah informasi mengenai Xenoblade Chronicles 3 telah diungkap rating game-nya di Australia dan indikasi akan adanya “adegan dewasa”. Hmm, jadi penasaran seperti apa game ke-4 dari seri Xenoblade Chronicles. Bukan penulis penasaran karena ada “adegan dewasa”nya, ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Xenoblade Chronicles 3 atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version