Rating Suicide Squad Kill the Justice League akan Menjadi Game Mature

Rating Suicide Squad Kill the Justice League

Sukses menjadi salah satu developer pionir yang menggarap game superhero melalui seri Batman Arkham, Rocksteady pun kini siap kembali merilis game terbarunya bertajuk Suicide Squad Kill the Justice League yang siap rilis dalam beberapa bulan kedepan.

Menjelang perilisan, game Suicide Squad telah resmi mendapat rating yang digunakan sebagai pembatas umur pemainnya. Karena beberapa aspek dewasa yang ada di dalamnya, game Suicide Squad kini dilaporkan memperoleh rating dewasa 18+.

Rating Suicide Squad Kill the Justice League Resmi Menjadi Game Mature 18+

Game Dapatkan Rating Mature 18+

Dilansir dari situs Infocomm Media Development Authority, Suicide Squad Kill The Justice League akan memiliki rating M:18 (Mature 18+) di singapura. Hal tersebut dikarenakan konten di dalam game yang menyajikan berbagai hal yang tentu tidak pantas untuk dilihat anak dibawah umur.

Melalui situs, game akan dipenuhi oleh “coarse language” atau bahasa kasar. Namun bahasa tersebut bukanlah satu satunya yang membuat game mendapat rating dewasa lantaran game juga akan dipenuhi oleh adegan kekerasan yang cukup sadis.

Nantinya game akan mengandung adegan tubuh terpotong, dekapitasi, semburan darah bahkan terdapat adegan dimana jantung yang dikeluarkan dari tubuh. Hal tersebut juga akan didampingi oleh dark jokes atau humor gelap yang sepertinya akan menjadi salah satu aspek komedi di dalam game.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Mendiang Kevin Conroy Mengisi Suara Batman di Game

Pengisi Suara Batman, Kevin Conroy

Fans yang sudah mengenal kelompok Suicide Squad melalui komik atau film pastinya sudah tak heran apabila game mendapat rating dewasa. Mengingat konsep utamanya merupakan sekumpulan kelompok penjahat bernama Task Force X yang diberikan misi untuk menyelesaikan misi-misi yang berbahaya.

Game ini juga dikatakan akan menjadi peran akhir dari mendiang Kevin Conroy, sang pengisi suara karakter Batman paling ikonis yang terbentang melakui serial animasi, film bahkan adaptasi game melalui seri Batman Arkham. Sang aktor dilaporkan telah tutup usia beberapa waktu lalu sehingga membuat game Suicide Squad Kill the Justice League menjadi penghujung karir dari Kevin Conroy.

Mudah-mudahan saja, game nantinya dapat rilis sesuai ekspektasi para fans dan dapat mempertahankan reputasi developer Rocksteady dengan selalu merilis game tema superhero yang berkualitas. Suicide Squad Kill the Justice League siap rilis bulai Mei 2023.


Baca juga artikel-artikel lainnya terkait Suicide Squad Kill the Justice League serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version