Fitur Ray Tracing Resident Evil 2 dan 3 Remake Dihapus oleh Capcom

Fitur Ray Tracing Resident Evil 2

Ray Tracing Resident Evil 2 dan 3 Remake — Beberapa hari lalu, dua game populer buatan Capcom, Resident Evil 2 Remake dan Resident Evil 3 Remake mendapat update terbaru dalam gamenya. Namun, baru – baru ini, dua game tersebut menjadi perbincangan hangat di kalangan gamer maupun penggemar di mana fitur Ray Tracing support hilang di kedua game ini. Lho, kenapa bisa begitu ya? Yuk kita ulik bersama!

Capcom Hapus Fitur Ray Tracing Resident Evil 2 dan 3 Remake

Fitur penting dalam dua seri game Resident Evil dihapus Capcom

Melansir dari forum Reddit, eorang user bernama u/pmc64 memberikan beberapa screenshot hilangnya Ray Tracing Resident Evil 2 Remake dan Resident Evil 3 Remake pada menu options. Dalam screenshot itu, terlihat fitur tersebut hilang dari kedua game seri populer Capcom.

Update next-gen ini ditujukan untuk peningkatan framerate dalam resolusi juga fitur Ray Tracing support untuk platform PC via Steam, PS5, dan juga Xbox Series. Namun, seperti yang tampak di screenshot, update terbaru ini malah menghilangkan Ray Tracing yang merupakan fitur penting dalam game – game tersebut.

Berikut screenshot-nya dapat kalian lihat di bawah ini:

Bukti Ray Tracing hilang dari menu Options (1)
Bukti Ray Tracing hilang dari menu Options (2)
Bukti Ray Tracing hilang dari menu Options (3)
Bukti Ray Tracing hilang dari menu Options (4)

Rupanya, selain kedua game ini, Capcom juga menghilangkan Ray Tracing support di game Resident Evil 7. Namun, hingga artikel ini ditulis, belum ada informasi atau bukti terkait hal tersebut.

Hilangnya fitur ini dalam game Resident Evil 2 Remake dan Resident Evil 3 Remake tentu menjadi kesalahan yang cukup besar bagi Capcom sendiri. Oleh karena itu, kemungkinan kita akan mendapat patch minor baru yang mengaktifkan Ray Tracing support ke depannya. Jadi, mari kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Capcom ya, brott!

Dialog Ikonik Leon Resident Evil 4 Remake Hampir Dihapus dalam Gamenya

Dialog ikonik si poni lempar hampir dihapus Capcom

Masih terkait dengan seri game ini, kedatangan Resident Evil 4 Remake akhir – akhir ini disambut hangat baik bagi penggemar maupun gamer. Bicara soal gamenya, beberapa hari lalu, sang voice actor versi Remake gamenya yaitu Nick Apostolides mengungkap soal dialog ikonik RE 4 Remake di mana dialog tersebut hampir dihapus oleh Capcom.

Penasaran kenapa dialog itu hampir dihapus di game? Yuk baca selengkapnya di sini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version