Rayakan 1 Juta View Hololive ID:Entity Voices, CEO Cover — Yagoo Tumpengan

Hololive ID Tumpengan

Menjadi kebanggaan tersendiri tentunya ketika Virtual YouTuber (Vtuber) Hololive ID atau Indonesia semakin mengharumkan namanya di kancah Internasional. Belakangan, lagu original dari tim Hololive ID yang bertajuk “id:entity voices” akhirnya meraih satu juta penonton semenjak dirilis beberapa bulan yang lalu.

Memang agak terkesan tidak terlalu spesial, namun tim Hololive ID tetap merayakan pencapaian ini dengan sesuatu yang spesial, yakni mengirimkan nasi tumpeng kepada sang CEO Cover — Motoaki ‘Yagoo’ Tanigo.

Seperti menjadi tradisi masyarakat Indonesia tentunya, dimana menyajikan nasi tumpeng sebagai santapan dikala sedang merayakan sesuatu, tak terkecuali untuk pencapaian yang diraih oleh tim Hololive ID ini.

Ancungan jempol pastinya layak diberikan kepada para Vtuber Hololive ID; Ayunda Risu, Airani Iofifteen, Moona Hoshinova, Anya Melfissa, Pavolia Reine dan Kureiji Ollie karena mampu menghadirkan konten-konten yang terus menghibur, dan secara tidak langsung memperkenalkan budaya Indonesia ke warganet internasional.

Berbicara sedikit soal Yagoo, sang CEO juga bisa dibilang cukup populer di kalangan fans Vtuber, bahkan sering menjadi meme dan kerap dikenal sebagai best girl-nya Hololive. Semoga pencapaian yang diraih bersama tim Hololive ID ini membuatnya terus berinovasi menghadirkan sesuatu yang fresh dalam industri Virtual YouTuber.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Vtuber atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version