Rayakan 10 Juta Download, Dead by Daylight Mobile Hadirkan Outfit Karakter Baru

dead by daylight 1024x576 1

Perilisan Dead by Daylight di platform mobile sepertinya berhasil meraih reaksi positif dari para gamers, game dengan genre asymmetrical horror tersebut berhasil mencapai jumlah download yang fantastis di platform mobile dalam waktu yang begitu cepat.

Dikonfirmasi melalui akun Twitternya, kini Dead by Daylight Mobile telah mencapai angka 10 Juta download di platform mobile, merupakan capaian yang fantastis tentunya dimana game tersebut baru dirilis di platform mobile kurang dari satu tahun namun atensi yang dihadirkan sudah begitu tinggi. Sebagai bentuk apresiasi, sang pengembang turut menghadirkan update outfit baru.

Dua karakter dari game Dead by Daylight, David King dan Meg Thomas kini dapatkan outfit baru bersamaan dengan capaian 10 Juta download tersebut. David King dapatkan kostum bernama Debt Collector, sementara Meg Thomas mendapatkan outfit bernama Furious Vandal.

Untuk outfit David King, kini sudah tersedia didalam gamenya, sementara untuk outfit Meg Thomas masih akan dirilis di kemudian hari. Terlepas dari hal tersebut, Dead by Daylight Mobile sepertinya akan meraih kesuksesan lainnya dalam waktu dekat berkat atensinya yang begitu tinggi dari para gamers mobile.


Baca berita terupdate dari Gamebrott, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version