Rayakan 100 Hari Game RPG Knights Chronicle Hadirkan Berbagai Event Menarik

Knights Chronicle Rayakan 100 Hari Setelah Rilis dan Hadirkan Berbagai Event Menarik 1

Sepertinya angka 100 menjadi angka yang menjadi sebuah keberuntungan bagi para fans game turn-based RPG yang berada dibawa naungan Netmarble ini, pasalnya Knights Chronicle memberikan update terbaru yaitu menghadirkan hero-hero langka dan juga sebuah sistem costume baru yang lebih bersahabat dan bisa membantu progress game kamu.

Knights Chronicle merayakan 100 hari perilisan dan menghadirkan event perayaan dengan beragam hadiah gratis. Hanya dengan login ke dalam game selama seminggu, pemain bisa mendapatkan Crystal, Gold, Insignia, 4-Star SSR Hero Ticket, dan banyak hadiah lainnya. Event Mendapatkan SSR Hero baru, Taryn, akan diadakan mulai dari 20 September. Para pemain bisa mendapatkan hingga 6 (Enam) Taryn dengan memainkan game dan menyelesaikan berbagai misi.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Knights Chronicle sendiri game berbasis turn-based RPG dengan desain karakter anime yang diluncurkan oleh Netmarble. Dalam game ini sendiri kamu akan berperan sebagai Theo, seorang kesatria yang yang dipanggil dengan sebutan Cursed Child, karena alasan dia selamat dari serangan monster yang membunuh orang tuannya, sehingga dia harus berpetualang untuk mencari tujuannya dan membasi para  monster. Game ini sendiri wajib kalian mainkan karena selain bisa dimainkan dalam mode landscape dan potrait, Knights Chronicle sendiri memiliki tampilan yang indah  dan memuaku, seperti saat kalian memicu special skill dari setiap karakter. Selain itu game yang satu ini memiliki fitur real time party, dimana memungkinkan kamu bermain dengan pemain lain dari berbagai belahan dunia secara langsung, dan sistem boss dungeon yang menantang serta story yang menarik untuk diikuti.

Exit mobile version