Rayakan 20 Tahun Seri Atelier, Koei Tecmo Umumkan “Nelke & the Legendary Alchemists: Ateliers of the New World”

in , , , ,
Tampilkan trailer kilas balik 20 tahun Atelier

Kabar gembira buat kamu fans berat seri Atelier. Koei Tecmo baru saja mengumumkan seri baru game berlatar alchemist tersebut guna merayakan 20 tahun kehadirannya di kancah pergamean.

Game berjudul Nelke & the Legendary Alchemists: Ateliers of the New World akan dirilis di Jepang pada tahun 2018 untuk platform PC, Playstation 4 dan PS Vita. Versi Inggrisnya dijadwalkan hadir pada musim dingin tahun ini untuk platform PC via Steam, Playstation 4 dan Nintendo Switch.

Nelke & the Legendary Alchemists: Ateliers of the New World akan membawa player berperan sebagai Nelke von Lestamm, seorang gadis bangsawan yang seumur hidupnya mengagumi legenda  Sage of Granzweit, sebuah cerita di mana pohon Granzweit akan memberikan kekuatan bagi siapa pun yang berhasil menemukannya. Suatu ketika, ia mendengar rumor bahwa pohon tersebut dapat ditemukan di suatu desa terpencil di daerah Westwald. Ayahnya yang seorang Gubernur pun mengizinkan anak perempuannya untuk menyelidiki rumor tersebut dengan catatan bahwa Nelke harus menjadi Gubernur Westwald dan mengembangkan daerah tersebut sehingga memperoleh kemakmuran.

Koei Tecmo tidak hanya merilis informasi game teranyarnya ini namun juga meluncurkan trailer baru yang menampilkan kilas balik 20 tahun serial Atelier.

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]