Rayakan 30 Tahun, SEGA Siap Rilis Game Terbaru Phantasy Star di IOS dan Android

SFSFSFS

Setelah mengumumkan countdown  disitus resmi Phantasy Star, akhirnya SEGA secara resmi mengumumkan game terbaru salah satu franchise klasik ini yang direncanakan rilis untuk platfrom IOS dan Android. Game ini sendiri bergenre RPG dan memiliki judul resmi Idola Phantasy Star Saga. Selain mengumumkan judul resmi dari game terbaru dari Phantasy Star ini, SEGA juga telah membuka masa pre-registration melalui situs resmi Idola Phantasy Star Saga.

Game Idola Phantasy Star Saga sendiri akan memiliki cerita dimana kamu akan berperan sebagai seorang anggota pasukan yang disebut White Sheep Knights dimana ditinggal disebuah wilayah konflik bernama Vandoll,dimana tugas mu adalah menghentikan sang dewa kehancuran yang bernama Dark Farce. Sekilas dari trailernya game Idola Phantasy Star sendiri memiliki gameplay yang hampir mirip dengan game Fate/Grand Order diplatrom IOS dan Android, dimana akan battle system turn-based layak game RPG. Phantasy Star sendiri adalah game bergenre RPG yang memulai debutnya di console Master System buatan SEGA, yang memilki tema utama cerita magic dan technology. Game Phantasy Star sendiri terakhir kali dirilis pada tahun 2014 di platfrom PS Vita dengan judul Phantasy Star Nova

Tentunya dengan hadirnya game-game RPG klasik Phantasy Star dan Arc the Lad, sinyal-sinyal dari Square Enix yang akan kembali menghadirkan game Brave Fencer Musashi menjadi sebuah kabar bahagia bagi para gamer “veteran” karena sebentar lagi kalian bisa bernostalgia dengan game-game masa kecil kalian.

Exit mobile version