Rayakan 4 Juta pre-registrant, Black Desert Mobile Hadirkan Event Keren untuk para fansnya!

Black Desert Mobile 4 million preregistrations milestone image

Pearl Abyss selaku pengembang Black Desert Mobile, akhirnya mengumumkan tanggal rilis dari game populernya tersebut. Dimana pemain global dapat mengakses game grafis tinggi tersebut pada tanggal 11 Desember 2019 depa, dan sekarang ini sudah lebih dari 4 juta orang pre-registrant yang telah melakukan pre-registrasi pada gamenya tersebut. Bertepatan dengan hal tersebut, Pearl Abyss mengumumkan akan membuat sebuah event untuk memperingati 4 juta orang yang menanti – nanti game tersebut.


Event yang diberikan merupakan sebuah event special giveaway di Facebook mulai hari ini. Dimana Pearl Abyss mengajak pemain untuk memberikan komentar di event post sampai tanggal perilisan game tersebut secara global tanggal 12 Desember 2019. Dan 10 orang yang beruntung akan mendapatkan figurin, sticker, notepad, magnets, dan tentunya masih banyak lagi barung bertemakan Black Desert oleh Pearl Abyss.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Nah, jika kalian adalah penggemar game Black Desert dan telah melakukan pre-registrasi pada gamenya, segera kunjungi official facebook fanpage mereka dan berikan komentar di postingan tersebut untuk mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah tersebut, dan untuk kalian yang belum melakukan pre-registrasi, tunggu apa lagi? Jarang – jarang  loh ada game grafis tinggi kaya Black Desert Mobile di HP.

Baca lagi artikel menarik lain mengenai Black Desert Mobile, Pearl Abyss, dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Exit mobile version