Rayakan 4 Tahun Perilisan, Dead by Daylight Kolaborasi Bersama Silent Hill

pyarmid head 1

Dead by Daylight memang menjadi salah satu game multiplayer horror yang banyak digemari oleh gamers. Behaviour Interactive selaku pengembang game tersebut sudah meraih banyak kesuksesan lewat game rilisannya tersebut, mereka bahkan baru-baru ini memberikan sebuah gebrakan dengan membawa Dead by Daylight masuk ke platform mobile. Tak ingin berhenti disitu, Dead by Daylight kini berikan kejutan baru lewat update terbarunya.

Dilansir dari akun Twitternya, Dead by Daylight baru saja menghadirkan Silent Hill kedalam gamenya lewat sebuah crossover antar keduanya. Kolaborasi tersebut akan menghadirkan berbagai hal ikonik dari Silent Hill kedalam sensasi asymmetrical horror dari Dead by Daylight. Namun, nantinya update yang akan hadir 16 Juni mendatang tersebut hanya akan hadir di dua platform saja yaitu PC dan Konsol, sementara untuk mobile masih belum dikonfirmasi kapan update tersebut dirilis.

Silent Hill akan bawa Pyramid Head dari Silent Hill 2 sebagai Killer, protagonis Silent Hill 3 Cheryl Mason sebagai Survivor, Midwich Elementary School tempat ikonik dari Silent Hill 1 sebagai map baru, dan berbagai konten menarik lainnya untuk menghadirkan suasana Silent Hill di Dead by Daylight.

Sang Game Director dari Behaviour Interactive Mathieu Cote berkomentar mengenai kolaborasi besar ini “Uniknya, hal-hal tak terduga merupakan salah satu faktor yang bisa membuat Dead by Daylight menjadi game menakjubkan dan menarik setiap harinya.” Cote menambahkan “Hal tersebut yang membuat gamers kembali lagi untuk bermain Dead by Daylight, karena mereka dibuat penasaran akan sesuatu baru apalagi yang akan hadir di game tersebut.”

Kolaborasi ini tentunya dapat menghadirkan rasa antusiasme dari banyak gamers penggemar Silent Hill, mungkin saja dengan adanya kolaborasi ini Konami bisa kembali melirik seri franchise Silent Hill untuk dihidupkan kembali di waktu yang akan datang.


Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.

Exit mobile version