Rayakan 400 Juta Player, Akhirnya PUBG Dapatkan Diskon di Steam

in , ,

Telah berbulan-bulan mampu bertahan jadi game yang paling banyak di mainkan di Steam, PUBG Corp & Bluehole sangat berani untuk membuat game racikannya tersebut tak mendapatkan diskon sejak masa early acces & perilisannya. Keputusan tersebut tentunya sangat disayangkan oleh banyak gamer yang ingin mencicipi game battle royale tersebut di tingkat harga yang lebih bersahabat.

Kabar baiknya, dalam rangka merayakan tercapainya 400 juta pemain, hari ini PUBG Corp & Bluehole memberikan diskon pertama untuk PUBG. Dengan potongan 33%, harga yang semula Rp 200.000 kini menjadi Rp 134.000, diskon yang dihadirkan memang tak tergolong “wah”, namun harga tersebut cukup lumayan bagi kalian yang belum memiliki & tertarik untuk mencicipi PUBG dengan harga yang lebih bersahabat.

Diskon PUBG berlangsung dari hari ini hingga tanggal 6 Juni 2018 mendatang.

Akhir-akhir ini PUBG memang sedang dirundung banyak masalah, mulai dari masalah bug dalam game, cheater yang masih merajalela, hingga masalah rivalitas dengan Fortnite yang akhirnya membuat PUBG Corp & Bluehole menggugat Epic Games ke meja hijau dengan alasan pelanggaran hak cipta. Dan akhirnya hal-hal tersebutlah yang membuat PUBG mendapatkan banyak feedback negatif di Steam & semakin ditinggalkan pemainnya. Jumlah player aktif pada Januari lalu terhitung lebih dari 3 juta pemain tiap harinya, dan pada bulan ini telah anjlok ke angka 1,4 juta pemain.

Jumlah pemilik PUBG memang telah mencapai lebih dari 400 juta, namun jumlah pemain aktifnya semakin menurun.

Dengan diadakannya diskon ini, apakah PUBG akan mendapatkan banyak player baru & membuat para player lama kembali? Well, enjoy the discount while you still have the chance…

Ernard Anky

Written by Ernard Anky