Rayakan 6 Tahun GTA Online, Rockstar Hadirkan Update Baru

GTA Online

Tidak terasa, kurang dari seminggu lagi GTA Online garapan Rockstar akan segera memasuki tahunnya yang ke-enam. Dan dalam rangka merayakan enam tahun mengudaranya tersebut, Rockstar hadirkan update baru serta berikan hadiah kepada para pemainnya.

Seperti biasa, pada event spesial kali ini pun Rockstar memagikan sejumlah uang in-game kepada pemainnya, yakni sebesar 1 juta dolar atau GTA$1M. Kamu hanya perlu login sekali ke dalam GTA Online di antara hari ini sampai tanggal 9 Oktober 2019 mendatang untuk mendapatkan uang tersebut.

Tidak hanya uang, pemain juga akan mendapatkan sebuah pakaian dengan nama Declasse Logo White Tee. Namun kamu perlu login sebelum tanggal 2 Oktober 2019 untuk mendapatkan item satu ini.

Selain dua hadiah di atas, Rockstar juga berikan update baru untuk Survival Series, yakni dengan menghadirkan 7 tantangan baru, tentunya juga dengan 7 map baru. Bersamaan dengan ini, semua mode Survival akan berikan Double Reward sampai dengan 2 Oktober 2019 mendatang.

Bagi kamu yang memiliki Mobile Operations Center, misi-misi dalam Mobile Operations Mission juga akan berikan 2X GTA$ & RP. Dan buat kamu yang ingin membeli kendaraan tersebut, Mobile Operations Center sedang mendapatkan diskon hingga 40% Warstock Cache & Carry khusus minggu ini.

Tidak hanya Mobile Operations Center, beberapa item lainnya juga mendapatkan diskon khusus sebesar 40%, berikut listnya:

Declasse Blowout Sale

Warstock Vehicles

Vehicle Upgrades

Weapons Discounts

GTA Online bisa kamu mainkan pada platform PC, PS4, Xbox One, PS3 dan Xbox 360.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game GTA Online atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version