Rayakan Akuisisi, Xbox Bagikan 7 Kontroler Keren Bertema Bethesda

in , , ,

Awal bulan ini, Microsoft menyelesaikan akuisisi sebesar US$7,5 miliar untuk perusahaan induk Bethesda – ZeniMax Media. Kesepakatan itu memberi Microsoft hak penuh untuk game studio game Bethesda seperti MachineGames, Arkane, id Software dan Tango Gameworks. Beberapa hari setelah akuisisi rampung, Microsoft juga mengumumkan bahwa 20 game besar dan baru dari Bethesda akan ditambahkan ke Xbox Game Pass.

Bersamaan dengan itu, Microsoft turut serta mengadakan undian untuk giveaway satu set kontroler Xbox Series X/S bertema game Bethesda. Undian tersebut dibuat untuk merayakan sekaligus mempromosikan akuisisi dan kedatangan game-game Bethesda ke Game Pass. Bagi yang tertarik hanya perlu mengikuti akun resmi Xbox di Twitter, me-retweet postingan terbaru mereka tentang giveaway itu dengan hashtag #XboxBethesdasweepstakes dan memastikan bahwa akun dalam posisi publik.

Selain itu, yang mengikuti undian wajib berusia minimal 18 tahun atau lebih. Microsoft memberi waktu hingga 16 April pukul 7 malam Waktu Pasifik atau 17 April pukul 9 pagi WIB, untuk berkesempatan memenangkan hadiah menarik itu.

Hanya ada satu pemenang yang akan mendapatkan hadiah tersebut, yang berisi 7 kontroler Xbox Series X/S edisi terbatas dan peti yang dihiasi dengan logo Xbox dan Bethesda. Setiap kontroler membawa desain yang terinspirasi dari beberapa franchise luar biasa Bethesda seperti The Elder Scrolls, Doom, Wolfenstein, Dishonored, The Evil Within, Fallout dan Prey. Microsoft mengestimasi hadiah tersebut bernilai US$399 atau sekitar Rp5,8 juta.

Meskipun begitu, tidak menutup kemungkinan apabila kontroler-kontroler tersebut akan punya harga lebih tinggi lagi apabila berujung dilelang di internet. Terlebih, Microsoft dan Xbox juga mengkonfirmasi bahwa mereka tidak akan membuat lagi atau menjual 7 kontroler ciamik tersebut di kemudian hari.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Xbox atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Arif Gunawan

Written by Arif Gunawan

kreator tulisan yang jarang bermain game namun tertarik dengan perkembangan industri game itu sendiri

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.