Rayakan Anniversary, Lords Mobile Adakan Kolaborasi dengan Kungfu Panda

Lords Mobile Kungfu Panda

Kalian tentu sudah mengetahui serial Kungfu Panda. Kartun satu ini cukup fenomenal lho, brott. Menceritakan tentang Po, seekor Panda yang mengelola usaha bakmi bersama orangtua angkatnya dan juga diitunjuk sebagai “Pendekar Naga” untuk mengalahkan Tai Lung. Nah, kali ini, Po dan teman – temannya dalam Kungfu Panda akan ada dalam sebuah game mobile, lho.

Internet Gaming Gate, pengembang game Lords Mobile, kali ini melakukan kerjasama bersama DreamWorks Animation untuk membawa Po dan teman – teman ke dalam dunia Lords Mobile.

Event Homecoming dan DreamWorks Kungfu Panda

Rayakan Anniversary, Lords Mobile Adakan Kolaborasi dengan Kungfu Panda 4

Seperti yang kita ketahui bahwa Lords Mobile adalah game berbasis fantasy MMO yang fenomenal dari IGG. Di game ini, kalian ditugaskan untuk membangun kerajaan melalui campaign story RPG, melatih tentaramu, melakukan upgrade bangunan, dan banyak lagi.

Di sisi lain, kalian juga bertugas melindungi kerajaan dari serangan musuh – musuh player lain, atau bersiap – siap untuk menyerang kerajaan musuh hingga kalian mencapai kemenangan.

Dilansir dari Droid Gamers, Lords Mobile kali ini menyelenggarakan anniversary keenam tahunnya di mobile dengan dua event besar.

Event pertama adalah Homecoming event, dan yang kedua tentunya adalah kolaborasi DreamWorks dan Lords Mobile, yaitu Kungfu Panda event. Dua event tersebut nantinya akan memberimu kesempatan mendapatkan banyak reward, lho.

Klaim Dumplings Favorit Po dan Dapatkan Item – Item Keren

Rayakan Anniversary, Lords Mobile Adakan Kolaborasi dengan Kungfu Panda 5

Dalam Kungfu Panda event kolaborasi Lords Mobile dan DreamWorks Animation nanti, kalian akan bertemu dengan Po sang Pendekar Naga bersama teman – temannya dalam Kungfu Festival di kerajaanmu. Tak hanya itu, kalian juga dapat mengklaim seluruh in-game reward juga, lho.

Dalam event nanti, kalian akan mendapatkan Dumplings di setiap pada login harian. Dumplings ini bisa kalian gunakan untuk melakukan upgrade pada Po, item in-game lain, dan tentunya bisa digunakan untuk memperluas kerajaan kalian.

Selain itu, kalian bisa juga mendapatkan Dumplings ini dengan mengikuti Lords Cup dan Kingdom Clash, atau bisa juga dengan membuka Chi Jade Chests. Chest ini bisa kalian beli di Kungfu Panda Shop yang berisi skin spesial, avatar, equipment, dan juga item lainnya.

Kalian bisa cek trailer Kungfu Panda event dibawah ini:

Kalain bisa memainkan Lords Mobile di platform Android, iOS, dan juga platform PC.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version