Rayakan April Fools, Valorant Berikan Patch Lucu untuk Menghibur Para Pemain

in , , ,
Aprilfools 1920x1080

Memasuki awal bulan April, tentunya seluruh warga internet mengetahui apa itu hari April fools day, yang mana para warga atau masyarakat di seluruh dunia membuat sebuah lelucon yang membuat seseorang tertawa. Kini semakin berkembangnya sosial media, tak sedikit dari perusahaan gaming ataupun media turut ikut serta pada acara April fools ini.

Salah satunya seperti Razer yang memamerkan Razer Rapunzel (pewarna rambut RGB), lalu NVIDIA yang menghadirkan NVIDIA G-Assist (Usb yang di dalamnya terdapat AI), dan baru-baru ini Riot Games juga ikut merayakan hari April fools yakni dengan cara memberikan update patch kocak pada game Valorant.

Pada patch 33 1/3, Riot Games berikan buff pada smoke Brimstone yang semula hanya 20 detik, kini menjadi 100 detik. Lalu Breach juga kedapatan sebuah nerf berupa berkurangnya jumlah flashpoint (flash) yang semula memiliki 3 flash, kini hanya menjadi 1 flash saja. Kini tombol flash milik Phoenix juga ditambah menjadi 6 varian yakni kiri, kanan, atas, bawah, belakang, dan menuju daerah bawah kakinya.

Tak hanya berikan buff dan nerf pada agent, Riot Games juga kini sedang baik hati dengan memberikan satu set skin gratis yang bernama “Matte Black collection” untuk para pemainnya, foto skin tersebut bisa kalian lihat di bawah ini.

Nsjpfwk

Terlepas dari patch kocak di atas, sebelumnya juga Valorant telah rilis sebuah update (Patch 2.06) sebesar 1,1 GB yang memberikan buff masif pada Viper dan Yoru. Perubahan tersebut yakni, bila mana para pemain menyentuh smoke milik Viper, mereka (pemain) akan menerima damage decay sebesar 50 secara langsung dan tidak bertahap lagi seperti patch sebelumnya. Tak hanya itu, skill milik viper akan tetap menyala selama 2 detik walau ia sudah mati tertembak oleh lawan.

Pada patch 2.06 ini juga Yoru mendapatkan sebuah buff berupa berubahnya skill gatecrash (teleport) yang semula harus membunuh 2 pemain terdahulu, kini hanya perlu menunggu selama 35 detik saja.

Selain Yoru, shotgun Bucky juga mendapatkan sebuah nerf berupa pengurangan damage, dan radius yang akan diterima dari lawan. Sehingga para pemain Bucky secara terpaksa harus membuat sebuah taktik baru untuk menggunakan senjata andalan mereka.

Perlu diingat, Patch 33 1/3 di atas merupakan patch untuk merayakan April fools saja. Sedangkan patch 2.06 ialah update patch yang betul-betul aktual. Jadi mohon untuk tidak menanggapi update yang pertama tadi dengan serius.


Baca lebih lanjut tentang Valorant, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya.

For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Daffa Dhiya

Written by Daffa Dhiya

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.