Rayakan Hari Jadi Star Wars Senjata di For Honor Tampak Seperti Lightsaber

in , , , ,

Budaya pop atau yang lebih lebih dikenal dengan sebutan pop culture melahirkan kebiasaan-kebiasaan menarik hingga sebuah perayaan untuk memperingati hari jadi franchise film fenomenal, Star Wars. Tepat tanggal 4 Mei kemarin diperingati hari jadi Star Wars dengan semboyan khasnya “May the 4th be with you“.

Untuk memperingati hari jadi tersebut, salah satu game rilisan Ubisoft yaitu For Honor juga turut merayakannya. Game yang mengajak pemainnya terjun ke medan perang pada masa medieval ini hadir dengan senjata-senjata yang berbeda dari sebelumnya. Kini persenjataan pada masa medieval tersebut mengusung tampilan layaknya light saber seperti di Star Wars. Mulai dari kapak, pedang, katana, tombak dan berbagai senjata lainnya mengeluarkan cahaya berwarna di bagian core senjatanya (bagian senjata tajam yang terbuat dari metal/besi). Bukan hanya itu saja, untuk membuat feel bertarung layaknya para Jedi saat mengayunkan senjata juga terdapat backsound khas yang sama seperti mengayunkan lightsaber.


Jika kalian tertarik untuk mencobanya, For Honor dapat dimainkan melalui beberapa platform seperti Xbox One, PS 4 dan juga PC.

 

Sumber : PCGamesN


Mau baca artikel seputar For Honor hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi