Rayakan Hari Karaoke di Jepang dengan Lagu Baka Mitai ala Ryu Ga Gotoku Studio

Hari Karaoke di Jepang Lagu Baka Mitai

Hari Karaoke di Jepang – Pada 17 Oktober merupakan hari Karaoke atau Karaoke Culture Day di Jepang. Hari spesial tersebut diresmikan oleh Asosiasi Karaoke yang di negeri Sakura tersebut pada 17 Oktober 1994 yang lalu. Hal ini membuat bisnis usaha karaoke berkembang dan populer di sana.

Ryu Ga Gotoku Studio Merayakan Hari Karaoke di Jepang dengan Lagu Baka Mitai

Baru-baru ini, developer game Ryu Ga Gotoku Studio merayakan hari spesial tersebut dengan memposting lagu karaoke yang sudah tidak asing bagi kalian. Tentu saja lagu yang saya maksud itu adalah Baka Mitai.

Perayaan tersebut mereka posting melalui akun sosial media Facebook Ryu Ga Gotoku Studio region SEA. Postingan berupa video tersebut menampilan adegan dimana Kiryu sang Protagonist game Yakuza menyanyikan lagu ikonik berjudul Baka Mitai.

Kalian bisa lihat postingannya di bawah ini.

Dame da ne dame yo dame na no yo

Sega Putar Lagu Yakuza Baka Mitai

Sebenarnya ini bukan pertama kalinya lagu Baka Mitai menjadi lagu favorit developer Ryu Ga Gotoku Studio. Sebelumnya developer dan juga Sega memutar lagu tersebut dalam pesta SEGA TGS Party menjelang acara Tokyo Game Show 2022 dimulai pada 15 September 2022 lalu.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Melalui sebuah video di akun Twitter resmi Sega, mereka memperlihat kehebohan pesta tersebut dengan Baka Mitai yang bisa kalian lihat di bawah ini.

Ryu Ga Gotoku Studio dan SEGA Resmi Lepaskan Nama “Yakuza”

Lho, kok dilepas namanya?

Berbicara mengenai game Yakuza, tahukah kalian bahwa developer Ryu Ga Gotoku Studio dan Sega sudah resmi melepas nama tersebut dan diganti dengan nama baru untuk franchise game-nya? Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai developer Ryu Ga Gotoku Studio merayakan hari karaoke di Jepang dengan lagu Baka Mitai. Sudahkah kalian merayakannya dengan lagu meme dari game Yakuza hari ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait SEGAYakuza atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version