Rayakan Holiday Sale, Blizzard Diskon Overwatch Hingga 50%

overwatch1280jpg 6daa73 1280w
Kesempatan datang lagi bagimu.

Menjadi Game of the Year 2016 dengan berbagai penghargaan tak buat Blizzard mengacuhkan gamenya begitu saja. Mereka rilis banyak tambahan untuk IP terbaru mereka setelah 17 tahun tersebut. Sayangnya, tidak semua gamer bisa menikmati gamenya, mengingat harganya yang di atas rata-rata. Untuk mengatasi hal tersebut, developer yang telah berkiprah selama 26 tahun ini berkali-kali adakan diskon gamenya, tak terkecuali hari ini.

Sambut liburan musim dingin, Blizzard umumkan Holiday Sale dan berikan diskon 50% untuk Overwatch. Kamu bisa membeli game hero shooter ini seharga $20 untuk Standard Edition (PC Only) yang berisi base gamenya saja dan $30 untuk Game of The Year Edition (Multiplatform) dengan bonus skin eksklusif, 10 Loot Box standard, dan tambahan ekstra untuk Diablo III, World of Warcraft, StarCraft II, dan Heroes of the Storm.



Diskon ini berlaku mulai hari ini hingga tanggal 2 Januari 2018 atau tanggal 3 Januari 2018 waktu Asia. Kamu bisa mendapatkan game ini dengan harga yang lebih murah di laman battlenet berikut, khususnya bagi kamu yang telah mengidam-idamkan game ini cukup lama.

Exit mobile version