Rayakan Imlek, Call of Duty: Modern Warfare Lepas Seasonal Bundle

in , , ,
Seasonal bundle berikut bisa kamu nikmati sembari ikut rayakan Imlek di Call of Duty: Modern Warfare.

Perilisan update teranyar Call of Duty: Modern Warfare yang berikan update cukup besar yakni 48GB, ternyata tak hanya berisi update tambahan loadout hingga mode baru saja. Melainkan tambahan item perayaan event hari raya imlek yang akan jatuh pada tanggal 25 Januari nanti.

Melalui updatenya hari ini, Activision mengumumkan bahwa mereka juga merilis seasonal bundle untuk sambut hari raya Imlek 2020 untuk mode multiplayer Call of Duty: Modern Warfare. Bundle ini akan berikanmu Red Envelope Charm, Year of the Rat Charm, Gold Rat Sticker, Lion Dance Calling Card, Abundance Emblem, Luck Emblem, Lucky Dragon Spray, dan dua battle pass tier skip.

Selain itu mereka juga umumkan bahwa beberapa game Call of Duty lain saat ini tengah didiskon untuk PlayStation 4. Kali ini, Modern Warfare, Black Ops 4, dan WWII akan mendapatkan kesempatan diskon mulai dari 20% hingga 60%. Seri teranyarnya sendiri, Modern Warfare hanya dapatkan diskon 35%, sementara battle passnya dapatkan diskon sebesar 20%. Kamu bisa menikmatinya hingga tanggal 3 Februari mendatang.

Versi PC dari Modern Warfare juga dapatkan diskon yang sama di Blizzard Shop. Diskon ini akan berakhir hingga tanggal 28 Januari untuk base game dan 4 Februari untuk Battle Pass Edition.

Bersamaan dengan event tersebut, kamu yang memiliki battle pass akan bisa menikmati event 2XP, 2X Weapon XP, dan 2X Tier Progression hingga tanggal 12 Februari 2020 nanti. Sayangnya, hingga tulisan ini turun, belum ada informasi apapun tentang kapan season 2 Call of Duty: Modern Warfare akan dirilis.

Call of Duty: Modern Warfare saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu yang penasaran dengan gamenya dan berniat untuk membelinya saat diskon bisa membaca review kami, untuk tahu apa saja yang Infinity Ward lakukan dalam reboot franchise yang sempat melambungkan namanya tersebut.


Baca lebih lanjut tentang Call of Duty: Modern Warfare, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]