Rayakan Imlek, Hearthstone Hadirkan Skin dari 3 Kerajaan serta Core Set + Classic Format

in ,
Hearthstone Event Imlek

Tak terasa hari raya Imlek sebentar lagi akan datang. Dari sana pun, Hearthstone sudah menyiapkan segudang konten baru yang siap memuaskan dahaga para pecinta game kartu seru nan populer buatan Blizzard ini. Melalui suatu keberuntungan besar yang tiba di Tavern, sebuah Legendary Quest Line penting, Tavern Brawl hingga Hero skins baru bertemakan Three kingdoms telah tersedia.

Legendary Quest baru berhadiah total 9 card packs dari Madness at the Darkmoon Faire dan Scholomance Academy akan tersedia mulai dari 10 Februari hingga 23 Februari. Persyaratannya pun adalah sebagai berikut:

Legendary Quests Terbaru Berhadiah Total 9 Card Packs Dari Madness At The Darkmoon Faire Dan Scholomance Academy Tersedia Dari 10 Februari(1)
Legendary Quest
  • Memainkan 1 game Battlegrounds demi mendapatkan 2 Madness at the Darkmoon Faire card packs dan 1 Scholomance Academy card pack.
  • Memainkan 5 games Duels untuk mendapatkan 2 Madness at the Darkmoon Faire card packs dan 1 Scholomance Academy card pack.
  • Memainkan 5 Ranked Standard games untuk mendapatkan 2 Madness at the Darkmoon Faire card packs dan 1 Scholomance Academy card pack.

Hearthstone juga ingin ikut larut dalam nuansa Imlek melalui inspirasinya terhadap epik saga Tiongkok berupa kisah peperangan, kepahlawanan dan pengkhianatan dimana tiga penerus kerajaan membangkitkan kekuasaan setelah jatuhnya kekaisaran Han dan bertempur untuk mempersatukan negara. Keberadaan The Three Kingdoms Skin akan mengubah penampilan hero-hero hearthstonemu secara lebih oriental.

Ketersediannya pun dihadirkan baik secara individual seharga $9.99 untuk Zhuge Liang Anduin (Priest), Guan Yu Uther (Paladin), Diao Chan Valeera (Rogue), dan Lü Bu Garrosh (Warrior) maupun bundle penuh seharga $24.99 (semua skin) hingga versi mini bundle seharga $14.99 (hanya berisikan Diao Chan Valeera dan Lü Bu Garrosh) di Blizzard web shop mulai dari 10 Februari hingga 19 Februari 2021. Lalu dari sana, Lunar Blessing Tavern Brawl pun telah kembali! Pilih class-mu, dapatkan deck random, dan pilih salah satu hewan untuk menerima kekuatannya!

Three Kingdoms Skins Mulai Tersedia Secara Individual Seharga $9.99 In Game Serta Di Blizzard Web Shop Mulai Dari 10 Februari Hingga 19 Februari
Three Kingdoms Skin

Tak hanya memberikan konten yang bernuansakan Imlek semata, Blizzard tak ketinggalan juga memberi sebuah kejutan yang tak kalah menarik. Di mana Hearthstone akan memperkenalkan Core Set baru dan memindahkan Basic dan Classic set ke dalam Wild! Setelah rotasi set tahun ini, mode Standard akan berisi set kartu dari Year of the Phoenix (Mini-Set Ashes of Outland, Scholomance Academy, Madness at the Darkmoon Faire, Darkmoon Races), ekspansi berikutnya, juga Core Set baru!

Core Set ini gratis bagi semua pemain dan akan menggantikan Basic dan Classic dalam mode Standard sebagai kumpulan pilihan berisi 235 kartu yang berfungsi untuk memberikan koleksi kartu mulai pertama modern kepada beragam jenis pemain, dan menjadikan Hearthstone semakin mudah dimainkan oleh pemain baru.

Beberapa kartu Core Set akan kembali dari set yang sebelumnya, beberapa adalah kartu favorit lama, dan 29 kartu baru! Sama seperti Basic Set, kartu Core Set akan dibuka dengan menaikkan level di setiap class, dengan kartu-kartu akan langsung diberikan kepada pemain dengan angka yang sama seperti level pemain saat mereka login untuk pertama kalinya setelah rotasi.

Classic Format Terbaru Hadir Di Hearthstone.

Sementara untuk Format Classic pun juga akan di-launching bersamaan dengan rotasi set. Format Classic siap mengajak pemain untuk menyusun deck dan bertarung menggunakan 240 kartu asli Hearthstone, seperti saat Hearthstone pertama kali launching di tahun 2014.

Dalam format Classic, Warsong Commander bisa memberi Charge kepada minion. Lalu Holy Smite bisa menyerang Face, sedangkan Leeroy Jenkins punya cost 4 mana. Sistem reward, rank, dan season di mode Classic pun tentunya akan berfungsi sama seperti di mode Standard and Wild, dan seperti format-format itu Classic akan memiliki kumpulan matchmaking-nya sendiri. Selain dirilisnya Classic, Hearthstone juga akan menambah jumlah slot deck dari 18 jadi 27.

Game Hearthstone sendiri bisa kamu mainkan free to play di platform PC (via Battle net) serta mobile di iOS dan Android.


Baca pula informasi lain terkait Hearthstone, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

 

 

 

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]