Rayakan Imlek, Sony Berikan Potongan Harga 1 Juta Untuk PlayStation 4!

ID LNY PS41 1

Jelang perayaan Imlek, tahun babi tanah yang akan datang sebentar lagi ini tampaknya bakal memberikan banyak keberuntungan, tak terkecuali untuk para gamer sekalipun. Akan ada banyak diskon yang terselenggara di perayaan Imlek kali ini, dan bagi kalian yang belum sempat memiliki PlayStation 4, tampaknya ini akan jadi kesempatan yang sangat tepat.

Hari ini, Sony mengumumkan sebuah hal yang menggembirakan, yaitu mereka akan segera memberikan diskon besar-besaran untuk beragam produk dari PlayStation. Tak hanya diskon untuk game semata, namun mereka juga memberikan diskon yang cukup masif untuk berbagai unit PlayStation 4. Salah satunya yang paling menarik adalah, kalian dapat memboyong PlayStation 4 Pro bundle God of War dengan harga Rp. 5,999,000 saja.

Berikut ini adalah daftar harga lengkapnya:

Kabar baiknya lagi, bagi kalian yang berlangganan PS Plus 12 bulan pada event kali ini, kalian akan mendapatkan bonus 3 bulan tambahan.

Diskon besar-besaran untuk hardware PlayStation akan berlaku dari tanggal 1 Februari hingga tanggal 10 Februari mendatang. Sementara diskon untuk PlayStation Store akan berlaku mulai besok tanggal 31 Januari hingga tanggal 13 Februari mendatang, brace your wallet!


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Exit mobile version