Rayakan Perilisan Season 2, Fall Guys Hadirkan Emoji di Twitter

b5500a84 4582 4751 b393 d99cfcf83f66 Fall Guys

Fall Guys memang menjadi game populer di kalangan banyak orang beberapa waktu belakangan ini. Mengusung tema battle-royale yang unik dan pembawaan visual lucu membuat game tersebut kini banyak digemari oleh berbagai kalangan. Terbaru, Mediatonic selaku pengembang telah merilis Season 2 untuk Fall Guys, dan untuk merayakan hal tersebut sang pengembang baru saja mengeluarkan sebuah hal yang menarik.

Dikonfirmasi melalui akun Twitter-nya, Mediatonic secara resmi telah mengkonfirmasi bahwa karakter Fall Guys tersedia sebagai emoji di media sosial Twitter. Para penggemar game tersebut kini bisa menggunakan emoji Fall Guys yang merupakan karakter Fall Guys berwarna pink dengan mahkota di kepalanya.

Terlepas dari hal tersebut, Fall Guys saat ini memang sedikit mengalami penurunan untuk jumlah pemainnya bila dibanding saat waktu perilisannya pada beberapa bulan lalu. Namun hadirnya Season 2 diharapkan mampu mengangkat atensi dari para gamers untuk kembali memainkan Fall Guys, dimana pada awal Season 2 ini game tersebut sedikit mulai  memperlihatkan peningkatan dari jumlah pemain aktifnya dibanding jumlah pemain pada akhir Season 1.

Sekadar informasi tambahan, Fall Guys Season 2 sudah dimulai sejak awal Oktober kemarin dan akan berjalan selama 2 bulan, dimana nantinya akan berakhir pada awal bulan Desember. Fall Guys tersedia untuk dimainkan di PC dan Playstation 4.


Baca berita terupdate dari Gamebrott, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir.

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version