Rayakan Satu Tahun Monster Hunter World, Great Jagras Dapatkan Event Khusus

Greatest Jagras

Mendekati perayaan ulang tahunnya yang pertama, Monster Hunter World garapan Capcom tengah memepersiapkan event meriah bernama Appreciation Festival. Event tersebut tentunya mewakili rasa terima kasih Capcom kepada para pemain setia Monster Hunter World.

Seperti event ataupun festival di Monster Hunter World pada umumnya, Celestial Pursuit (Gathering Hub) akan penuh dengan dekorasi meriah, begitu juga dengan sang Handler, Felynes dan Poogies yang juga akan mengenakan kostum sesuai dengan tema festival.

Event tersebut juga akan menghadirkan semua quest dari limited time event lama dan juga beberapa quest baru dari event ini. Salah satunya adalah permintaan nyeleneh dari para fans untuk mengadakan event bagi monster yang paling sering dibully di Monster Hunter World, yaitu Great Jagras.

Dilansir melalui cuitan akun Monster Hunter di Twitter, sang Great Jagras yang sering dibully tersebut siap membalaskan dendamnya kepada para Hunter (dan mungkin monster besar lainnya).

Quest ‘The Greatest Jagras’ tersebut akan berlangsung dari 26 Januari hingga 8 Februari, dan diketahui memiliki tingkat kesulitan bintang 9 serta HR minimal 50 untuk mengakses quest tersebut.

Moveset sang Great Jagras mungkin tetap sama, namun ukurannya yang begitu besar nampaknya yang akan jadi merepotkan.

Selain itu monster Lavasioth juga akan mendapatkan quest bernama ‘The Naem’s Lavasioth’ khusus untuk event ini. Belum ada informasi lanjut, namun quest tersebut direncanakan akan hadir pada tanggal 8 Februari hingga 21 Februari.

Monster Hunter World bisa kamu mainkan di platform PC, PS4 dan Xbox One. Appreciation Festival akan berlangsung pada 26 Januari 2019 hingga 22 Februari 2019, selengkapnya bisa kamu cek pada halaman ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Monster Hunter World atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version