Rayakan Tahun Harimau, Xbox Bagikan Xbox Series S Bertemakan Imlek

lunar xbox series s 1280x720 1

Sumber: Xbox

Bukan menjadi suatu rahasia lagi, jika sejumlah produsen konsol maupun PC ketika mereka merayakan sebuah hari raya imlek, tentunya mereka memberikan suatu “kejutan” bagi para fans maupun pengguna. Salah satunya seperti Steam yang kabarnya akan merayakan hari raya imlek dengan mempersembahkan diskon besar-besaran untuk sejumlah game di platform Steam pada tanggal 27 Januari mendatang.

Tidak hanya Steam saja, Microsoft pun kali ini mulai bagikan sebuah kejutan bagi para pengguna fans Xbox. Karena melalui situs resmi Xbox, mereka akan membagikan 15 buah Xbox Series S bertemakan hari raya imlek dengan gambar harimau dengan campuran warna merah pada hampir seluruh bagian konsol dan controller tersebut.

Berdasarkan informasi yang Xbox bagikan, desain konsol Xbox Series S dan controller mereka dibuat oleh seorang seniman kartun asal Tiongkok bernama Bu2ma dengan menghadirkan karakter ikonik miliknya, yakni harimau dengan badan yang sangat bulat.

Xbox juga mengumumkan bahwa, seluruh fans di dunia dapat mengikuti “giveaway” tersebut dengan cara me-retweet kiriman Xbox saja. Khusus untuk para pengguna Xbox di Tiongkok, Xbox juga telah menyiapkan undian khusus bagi para fansnya. Yakni dengan berpartisipasi melalui situ billibili dan Wechat.

Acara undian Xbox Series S bertemakan hari raya imlek ini sebenarnya sudah mulai dari tanggal 21 Januari, dan akan berakhir pada tanggal 3 Februari mendatang. Berbeda di Tiongkok, acara undian Xbox tersebut akan digelar pada tanggal 25 Januari mendatang dan ditutup pada 3 Februari.

Sebelumnya jika kalian tertarik untuk mengikuti acara tersebut, ada baiknya kalian membaca peraturan atau syarat mengikuti undian di atas melalui link berikut. Karena melalui link tersebut, terdapat penjelasan secara rinci bila kalian memenangkan undian Xbox Series S di atas.


Baca lebih lanjut tentang Xbox, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version