Rayakan Ulang Tahun Ayane , Dead Or Alive Extreme Venus Vacation Berikan Kostum “Segar”

in , ,

Kali ini, pada tanggal 5 Agustus yang bertepatan dengan tanggal ulang tahun Ayane pada Dead or Alive, DMM Games dan Koei Tecmo merayakan Hari jadi Ayane dengan memberikan sebuah event dan Kostum terbaru dengan warna yang menjadi ciri khas Ayane yaitu berwarna Ungu. Event Ulang tahun Ayane dikabarkan dimulai dari tanggal, 4 Agustus hingga 11 Agustus 2020.

Apabila kalian menginginkan kostum Ayane yang Menggoda ini, kalian bisa mendapatkan kostum tersebut dengan cara membayar, lalu memainkan sebuah Gacha. Pastinya kalian tahu apa itu gacha, dan juga setiap gacha mempunyai suatu “Rate” untuk mendapatkan suatu item yang kalian impikan, namun sepertinya DMM dan Koei melakukan suatu hal cukup mengerikan pada Rate tersebut.

 

Dilansir dari Twinfinite, Rate untuk mendapatkan kostum tersebut bisa dibilang sangat lah sadis, yaitu dengan rate 1,1% SSR, dan yang lebih parahnya lagi bisa menyentuh hingga 0,78 % chance untuk mendapatkan kostum tersebut. sama hal nya seperti ulang tahun Ayane pada tahun 2019 dan Patty pada tanggal, 31 Juli kemarin. Mereka memasang Rate yang sama kecil nya seperti diatas, yang dikutip dari Twinfinite.

En

Jadi untuk para pemain Dead Or Alive Venus Extreme Vacation terutama para Sultan yang menginginkan karakter Ayane menggunakan kostum yang terbuka ini, kalian harus merogoh kocek lebih besar lagi untuk mendapatkan kostum yang terbuka ini.

Nah, apakah kalian tertarik untuk memainkan Game ini ? Silahkan tulis pada kolom komentar yaa….


Baca lebih lanjut tentang Dead Or Alive, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet. 


For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

MontirMonyet

Written by MontirMonyet

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.