Rayakan Ulang Tahun Channel Youtubenya, MiawAug Ceritakan Pengalamannya Membangun Karir!

1061462321577450538

Menjadi seorang youtuber maupun seorang streamer yang cukup terkenal ternyata bukanlah hal yang mudah. Dimana seorang streamer dan Youtuber Indonesia MiawAug ternyata membutuhkan waktu selama 7 tahun untuk menciptakan komunitasnya tersebut.

Hal ini diutarakannya di sebuah video reaksi terbarunya yang diunggahnya dalam memperingati 7 tahun berdirinya akun YouTube MiawAug tersebut. Ia menceritakan bahwa sebelum mencapai 13 juta subscribers, di tahun awal yaitu 2014 saat ia membuat channel youtubenya tersebut, ia hanya memiliki ratusan subscriber saja. Sejak awal di tahun 2014, ia tidak dikenal oleh kebanyakan orang sama sekali, dan ia menceritakan bahwa channel MiawAug booming di awal tahun 2016 lalu. Full Video dibawah ini:


Ia mengatakan bahwa ia bukanlah pencetus Youtuber Gaming Indonesia, karena ia merupakan Youtuber Gaming Indonesia generasi kedua bersamaan dengan Reza Arap dan Pokopow, dan melihat perkembangan YouTuber gaming pada saat itu, ia merasa memiliki potensi besar di Youtube gaming kedepannya. Berbekal dengan gaji kantoran, dan sedikit niat, ia membuat konten – konten reaksi dan Gamenya secara seadanya. Ia juga sempat meminjam laptop kantor untuk mengunggah video yang telah dibuatnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Perjuangannya pun ternyata membuahkan hasil, karena sekarang ini, MiawAug bisa dibilang menjadi salah satu Youtuber Gaming paling populer di Indonesia. Dimulai dari Upgrade PC, peralatan rekaman, dan masih banyak lagi pun mampu dimilikinya sekarang ini.

Sekarang ini, sudah banyak sekali konten – konten baru yang dihadirkan di Channelnya, dimulai dari Gaming, Street Interview, Unboxing, dan masih banyak lagi. Nah, mengingat cerita dari MiawAug dengan kesulitannya membangun karir di Youtube, apakah kalian juga ingin menjadi Youtuber Gaming Indonesia generasi selanjutny? Jika iya, jangan menyerah ya brott!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version