Rayakan Ulang Tahun, Gawr Gura Terima ‘Hadiah’ dari Dante dan Vergil DMC

Gawr Gura HB Dante Vergil

Hari ulang tahun tentunya kerap dirayakan sebagai pengingat dan momen bersyukur karena masih dikaruniai umur panjang untuk menikmati hidup. Tak terkecuali dengan Vtuber Hololive populer berpenampilan ala ikan hiu (terkadang bercampur kucing) — Gawr Gura yang baru-baru ini bertambah umur pada 20 Juni lalu dan merayakannya bersama dengan para fans.

Hal tersebut tentu sudah cukup umum dilakukan di dalam komunitas Vtuber. Namun satu hal menarik adalah Gawr Gura mendapatkan ‘hadiah’ tak terduga dari dua karakter game Devil May Cry V favoritnya — Dante dan Vergil, yang sontak membuat sang Vtuber pelantun kata “a” tersebut begitu senang tak karuan.

Tentu tidak benar-benar karakter aslinya, melainkan pengisi suaranya masing-masing; Reuben Langdon (Dante) dan Daniel Southworth (Vergil). Pada video di bawah ini, kamu bisa skip ke menit 11:21 untuk melihat pesan yang disampaikan Vergil dan Dante kepada Gawr Gura.

Selain hadiah spesial tersebut, stream berdurasi hampir satu setengah jam tersebut juga mengungkapan beberapa hal menarik. Seperti pengumuman single original pertama Gawr Gura bertajuk Reflect, hingga beberapa merch menarik seperti mousepad berbentuk dagu sang Vtuber.

Perlu diketahui bahwa ulang tahun ini sejatinya hanya fiksi sebagai bagian dari roleplay fantasi dunia Hololive, dimana Gura sendiri disebutkan telah berumur lebih 9000 tahun. Walau demikian, pemilihan 20 Juni sendiri dipercaya berkaitan dengan film Jaws original yang dirilis di tanggal sama pada tahun 1975.

Selamat ulang tahun Gawr Gura!


Thumbnail Gawr Gura by White Snake Render

Baca juga informasi menarik lainnya terkait Vtuber atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version