Rayakan Ulang Tahun, Inilah Fakta Menarik Tentang Lisa dari Genshin Impact yang Perlu Kamu Ketahui!

in , , , , ,
Genshin Impact Lisa

Hari ini (9/6) adalah hari spesial untuk salah satu karakter Genshin Impact. Itu karena 9 Juni merupakan hari ulang tahun Lisa dari game Genshin Impact. Karakter yang memiliki aura seorang kakak ini memiliki banyak fakta menarik tentang dirinya.

Penasaran fakta menarik apa saja pada Lisa? Untuk merayakan hari ulang tahunnya, mari kita cari tahu lebih banyak tentang Penyihir Mawar Ungu dari Mondstadt ini!

Lisa, Sang Penyihir Mawar Ungu dari Mondstadt di Genshin Impact

Genshin Impact Lisa

Sebelum kita mulai pembahasan utama hari ini, mari kita mengingat kembali mengenai siapa itu Lisa. Lisa adalah karakter dari Genshin Impact yang memiliki elemen electro. Dia adalah murid dengan pengetahuan tinggi dari lulusan Sumeru Academia. Dulunya orang-orang memanggil dirinya sebagai Penyihir Agung dalam 200 tahun terakhir.

Lisa Kemudian kembali ke Mondstadt dan bergabung dengan pasukan Knights of Favonius. Dia orang jenius yang bekerja sebagai petugas perpustakaan untuk membantu Jean dan pasukan Knights of Favonius dalam mencari informasi mengenai monster, ekosistem lingkungan dan rahasia sejarah lainnya yang ada di Teyvat.

Melalui akun Twitter resmi, Genshin Impact merayakan ulang tahun Lisa dengan ilustrasi spesial. Kalian bisa lihat ilustrasi tersebut di bawah ini.

Setelah kita mengetahui secara dasar mengenai Lisa di Genshin Impact, mari kita telusuri fakta-fakta menarik tentang dirinya.

Jangan Pernah Membuat Lisa Marah

Genshin Impact Lisa

Meskipun Lisa terlihat sebagai orang yang sangat baik hati dan lemah lembut kepada siapa saja, tetapi ada satu hal yang tidak boleh kalian lakukan kepadanya, yaitu jangan pernah membuat Lisa marah.

Ketika Lisa marah, akan muncul elemen electro disekitarnya yang berasal dari Vision miliknya. Tergantung seberapa besar kalian membuat Lisa marah, hal itu akan mempengaruhi besar kekuatan electro yang dia keluarkan.

Senyuman manis yang biasa dia tunjukkan sehari-hari akan berubah menjadi raut wajah kesal dan menunjukkan ekspresi marah yang belum pernah orang lain melihatnya. Lisa akan memberikan “hukuman” kepada siapa saja yang membuatnya kesal ataupun marah.

Suka Menggoda Orang yang Lebih Muda dari Dia

Genshin Impact Lisa
HMMMMM!?!?!

Seperti yang kalian ketahui, Lisa merupakan tipe gadis yang suka menggoda orang lain yang lebih muda dari dia. Hal ini terlihat ketika Traveler pertama kali bertemu dengan Lisa dan juga setiap kali menemui dia.

Lisa sering memanggil Traveler seperti “Hai, manis”, “Darling” dan panggilan “Sayang”. Ini berlaku untuk kedua karakter protagonist Aether dan Lumine. Dia juga terlihat suka menggoda Albedo karena memiliki kemiripan dengan Protagonist.

Hal ini dapat membuat siapa saja yang mendengar panggilan seperti itu dari Lisa menjadi luluh hatinya (terlebih untuk para pemain). Siapa sih yang tidak ingin digoda sama Kakak Lisa yang diduga berumur sekitar 28-30 tahun?

Takut Mengetahui Rahasia Terbesar Vision Miliknya

Setiap orang memiliki rahasia yang cukup dalam, termasuk Lisa sendiri. Diketahui Lisa meninggalkan Sumeru Academy karena dia takut akan rahasia terbesar dari Vision yang diberikan oleh Dewa kepadanya. Tidak ada yang ingin menjelaskan apa yang harus dibayar dengan pengetahuan yang dimiliki oleh Lisa sehingga membuatnya paranoid dengan hal ini.

Karena ketakutannya tersebut, Lisa lebih memilih untuk menjadi petugas perpustakaan dan menolak melakukan tugas lain. Pekerjaan dia saat ini sebagai petugas perpustakaan membuatnya lebih nyaman.

Takut dengan Buah Labu?

Genshin Impact Lisa

Selain takut untuk mengetahui rahasia terbesar dari Vision miliknya, ada satu hal lagi Lisa Sang Penyihir Mawar Ungu yang dia takuti. Itu adalah buah labu. Eh…?

Menurut voiceline mengenai makanan yang tidak disukai, Lisa mengatakan bahwa dirinya tidak suka atau bahkan takut dengan buah labu. Tidak dijelaskan alasan kenapa dia takut dengan buah labu. Dia mengatakan kalau dia bisa, dia ingin menghancurkan seluruh buah labu di Teyvat.

Lisa Tahu Ada Hubungan Spesial Antara Jean dengan Diluc

Hubungan spesial antara Jean dari Knights of Favonius dan Diluc sudah lama diketahui oleh banyak pemain. Meskipun tidak terlihat secara langsung, namun banyak orang berasumsi bahwa Jean punya rasa dengan Diluc.

Hal ini pun disadari oleh Lisa sebagai salah satu orang yang paling dekat dengan Jean di Knights of Favonius. Ketika Traveler bertanya mengenai Diluc, Lisa menyarankan untuk menanyakan hal ini kepada orang yang lebih tahu banyak tentang Diluc, yang tidak lain dan tidak bukan adalah Jean.

Itulah fakta-fakta menarik tentang Lisa dalam perayaan ulang tahunnya yang berlangsung pada 9 Juni. Semoga kedepannya Lisa mendapatkan peran penting lebih banyak lagi di Genshin Impact.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Written by Muhammad Faisal

Leave a Reply

Your email address will not be published.