Rayakan Ulang Tahun ke-10, StarCraft II Dapatkan Update Baru

in ,
Apa saja updatenya?

Sejak perilisannya, StarCraft II otomatis langsung menjadi salah satu game RTS terbaik yang pernah ada. Kesigapan Blizzard dalam membimbingnya ke ranah esports yang turnamennya terus dimenangkan oleh player Korea Selatan membuatnya menjadi salah satu game yang sangat populer di negeri gingseng tersebut.

Kini, tak terasa StarCraft II telah menginjak usia sepuluh tahun. Membuat Blizzard merayakannya dengan update dan peningkatan terbaru dari gamenya.

Salah satu peningkatan tersebut hadir dalam map editornya. Kali ini player bisa membuat custom games dan mempermudah campaign gamenya. Blizzard juga hadirkan fitur baru untuk meningkatkan pengalaman para player saat memainkan gamenya. Mereka juga mengambil beberapa elemen dari map editor Warcraft III untuk memudahkan penggunaannya.

Campaignnya sendiri akan dapatkan achievement baru untuk DLC Nova. Berikan banyak player kesempatan untuk memainkan gamenya lagi dengan tantangan baru yang disediakan.

Sementara Co-opnya akan hadirkan Prestige Talents. Fitur ini mungkinkan player untuk mainkan ulang rank 1-15 untuk commander manapun yang dimiliki dengan iming-iming prestige talent yang mungkinkannya untuk dimainkan dengan cara yang berbeda.

Pada mode kompetitifnya sendiri akan ditambahkan timer sebelum permainan dimulai, bukan setelah loading selesai. Mereka juga berikan player yang masuk ke custom lobby bisa memilih server mana yang mereka inginkan.

StarCraft II saat ini sudah bisa dimainkan secara cuma-cuma di PC via Battlenet launcher.


Baca lebih lanjut tentang StarCraft II, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]