Rayakan Ulang Tahun ke-10, THQ Nordic Gelar Pameran Game Digital

thq

THQ Nordic atau yang sebelumnya dikenal sebagai THQ, merupakan salah satu publisher game paling terkenal dengan cukup banyak katalog game-game ikonik. Sejak berganti nama, THQ Nordic melalui perusahaan induknya, dikenal rajin membeli atau mengakusisi sejumlah studio game, baik dengan tujuan untuk membangkitkan IP yang telah lama mati atau membuat yang baru. Kini, untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-10, THQ Nordic mengumumkan bahwa mereka akan menggelar pameran digital yang bakal memamerkan proyek apa yang saat ini sedang mereka kerjakan.

Disamping pengumuman itu, THQ Nordic juga merilis trailer berdurasi 1 menitan yang menampilkan game-game apa saja yang dalam 10 tahun terakhir ini telah mereka buat. Dalam deskripsi di trailer tersebut, THQ Nordic juga menginformasikan pameran digital pertama mereka itu akan dipandu oleh host Opening Night Live sekaligus kreator The Game Awards – Geoff Keighley. Diselenggarakan pada 18 September pukul 02.00 WIB, acara tersebut disaksikan secara langsung via YouTube, Twitch dan laman resmi THQ Nordic di Steam.

Sejauh ini, masih minim informasi terkait game baru apa saja yang bakal diungkap THQ Nordic di acara tersebut, namun pada deskripsi trailer, tertulis bahwa akan ada “kembalinya franchise legendaris dan sekuel dari game yang begitu dicintai”. Lebih lanjut, THQ Nordic juga menuliskan bahwa penggemar bakal mendapat informasi anyar mengenai Elex II, Expeditions: Rome dan proyek terbaru dari HandyGames.

Sulit untuk menebak game apa yang dimaksud pada kalimat “kembalinya franchise legendaris”, mengingat THQ Nordic atau THQ punya segudang seri game legendaris seperti Darksiders, Red Faction, De Blob dan Destroy All Humans!.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait THQ Nordic atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version