Rayakan Ulang Tahun ke-2, Game Code Vein Telah Terjual Lebih dari 2 Juta Unit di Seluruh Dunia

Code Vein Game

Game yang terinspirasi dari Dark Souls buatan Bandai Namco Studios, yaitu Code Vein, baru saja mengumumkan sebuah pencapaian luar biasa. Dikabarkan bahwa game tersebut telah terjual hingga mencapai 2 juta unit di seluruh dunia.

Code Vein Telah Terjual hingga 2 Juta Unit di Seluruh Dunia

Informasi ini berasal dari akun Twitter resmi game Code Vein. Melalui sebuah tweet, diumumkan bahwa game Code Vein telah berhasil terjual hingga mencapai lebih dari 2 juta unit di seluruh dunia. Total penjualan ini termasuk penjualan game versi fisik maupun digital di platform gaming PS4, Xbox One dan PC melalui Steam. Pengumuman tersebut juga sebagai bentuk perayaan ulang tahun game-nya yang kedua.

Kalian bisa lihat pengumumannya dari akun Twitter resmi game Code Vein di bawah ini.

[Merayakan ulang tahun ke-2 Code Vein & penjualan lebih dari 2 juta unit]
Terima kasih semuanya, kami merayakan ulang tahun ke-2 sejak game-nya pertama kali rilis. Selain itu, total penjualan game fisik dan juga digital di seluruh dunia telah mencapai lebih dari 2 juta unit!
Terima kasih atas dukungan kalian semua!

Tentang Code Vein

Rayakan Ulang Tahun ke-2, Game Code Vein Telah Terjual Lebih dari 2 Juta Unit di Seluruh Dunia 3

Code Vein adalah game action RPG buatan developer Bandai Namco Studios yang rilis pertama kali pada 27 September 2019. Game yang disebut-sebut terinspirasi oleh Dark Souls ini rilis untuk platform gaming PS4, Xbox One dan juga PC melalui Steam.

Menceritakan masa depan dimana dunia telah hancur akibat insiden bernama Great Calamity. Akibat dari insiden tersebut, dunia dipenuhi berbagai monster mengerikan yang mengancam keselamatan umat manusia. Untuk melawan para monster tersebut, manusia yang telah mati dihidupkan kembali dengan menggunakan teknologi parasit bernama Biological Organ Regenerative (BOR).

Sang protagonist terbangun di suatu tempat dan bertemu dengan gadis misterius. Berbagai misi yang harus dijalankan oleh pemain, salah satunya adalah menyelamatkan umat manusia. Beberapa manusia yang mereka selamatkan memiliki peran penting untuk menyelamatkan dunia dan juga ending pada game.

Bandai Namco Berikan Detail Tambahan untuk Game Mobile Tales of Luminaria

Rayakan Ulang Tahun ke-2, Game Code Vein Telah Terjual Lebih dari 2 Juta Unit di Seluruh Dunia 4

Berbicara mengenai game buatan Bandai Namco, mereka baru saja mengumumkan video trailer terbaru untuk game mobile RPG berjudul Tales of Luminaria, yang merupakan bagian dari seri game Tales.

Trailer tersebut memberikan detail lebih lanjut tentang cerita, karakter, dan gameplay dari game ini. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai game Code Vein merayakan ulang tahun ke-2 dan juga mengumumkan total penjualan game-nya yang telah mencapai lebih dari 2 juta unit. Selamat untuk game Code Vein yang disebut sebagai game Dark Souls versi anime.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Bandai Namco, Code Vein atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version