Rayakan Ulang Tahun ke-20 Serinya, Bandai Namco Umumkan Mr. Driller DrillLand

mr driller drillland nintendo switch.original1
Mr. Driller DrillLand akan jadi seri teranyar dari Mr. Driller.

Masih ingatkah kamu dengan Mr. Driller? Game yang sempat dirilis tahun 1999 di PlayStation ini simplenya cukup “mirip” dengan Candy Crush, namun dengan karakter yang akan mengebor untuk menuju dasar stage. Setiap stage akan berisi beberapa block tanah berwarna-warni yang bisa kamu bor. Jika terdapat dua atau tiga blok berwarna sama, maka kamu hanya perlu menghancurkan satu blok saja untuk menghancurkan semuanya.

Di tengah pengeboran, kamu akan menemukan kapsul oksigen yang wajib diambil agar karaktermu tetap hidup saat proses pengeboran. Terdapat beberapa karakter yang bisa kamu mainkan dalam gamenya. Mulai dari Susumu Hori, Puchi, dan yang lain.

Seri Mr. Driller sangat populer sejak perilisan awalnya di tahun 1999 sebagai game puzzle yang menyenangkan. Namun sihirnya seolah sirna hingga tahun 2009. Pada tahun 2015, seri ini sempat dilanjutkan kembali, namun sebagai game mobile di Korea Selatan berjudul Mr. Driller for Kakeo. Sayangnya ia tak kunjung dapatkan seri teranyar untuk console. Setidaknya hingga tahun 2020.


Ini dikonfirmasikan oleh Bandai Namco yang mengumumkan Mr. Driller DrillLand untuk PC dan Nintendo Switch demi sambut ulang tahun serinya yang ke-20. Game ini merupakan versi remaster dari seri orisinalnya, Mr. Driller dengan tampilan visual baru. Ia akan tetap hadirkan karakter, lima stage unik dengan peraturannya, hingga tantangan mematikan seperti reruntuhan batu yang wajib kamu hindari.

Bandai Namco sendiri, berencana untuk merilis Mr. Driller DrillLand ke PC dan Nintendo Switch pada tanggal 25 Juni 2020 nanti. Versi Nintendo Switchnya akan dukung permainan empat player dengan casual course, bagi kamu yang baru saja belajar memainkannya.


Baca lebih lanjut tentang Mr. Driller DrillLand, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version